ads2

ads3

Resep Pizza Teflon

Pizza Teflon ~Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pizza Teflon yang dapat kamu jadikan contoh.

Pizza Teflon It's the ideal size for a small get together. COATED WITH TEFLON XTRA: Recommended use. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. kamu bisa membuat Pizza Teflon gunakan 9 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pizza Teflon

  1. Silahkan sobat persiapkan 19 sdm tepung terigu.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sdm susu bubuk.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdt ragi instan (ak pke fermipan).
  4. Sediakan juga 3 sdm gula pasir.
  5. Kamu butuh 1 butir telur.
  6. Persiapkan 100 ml air hangat (suam² kuku).
  7. Silahkan kamu persiapkan 3,5 sdm margarin.
  8. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  9. Silahkan kamu siapkan Topping : Baso, Sosis, Keju Slice,saus tomat.

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Cara Membuat PIZZA Teflon Empuk, Enak dan Sederhana ~ Siapa sih yang tidak tau dengan yang namanya pizza, Kue satu ini memang sangat terken. Tak ada oven, teflon pun jadi untuk bisa dibuat pizza.

Intruksi cara memasak Pizza Teflon

  1. Campurkan ragi instan dan gula pasir dengan air hangat aduk sampe rata.tunggu hingga berbusa.
  2. Masukkan semua bahan kecuali margarin dan garam,aduk sambil diuleni sebentar. Diamkan adonan +- 15 menit.
  3. Masukkan garam Dan margarin sambil diuleni sampai kalis elastis.
  4. Tutup adonan dengan kain /lap bersih Yang dibasahi sedikit -+1jam.
  5. Setelah mengembang 2x tusuk adonan agar udara keluar.
  6. Bentuk adonan diatas teflon Yang sudah dilumuri margarin tipis²(saya di atas happy call),rapikan pinggir² nya lalu tusuk dengan garpu.
  7. Lumuri dengan saus tomat Dan hias dengan topping (baso, sosis,keju slice)berhubung g ada mozzarella jdinya pake bahan Yang ada az.
  8. Panggang dengan api kecil (teflon nya ditutup ya) hingga matang (karena saya pakai happy call jadi saya bolak balik biar atasnya agak kering sedikit).. Taraaa jadi deh pizza nya.. Potong pizza sesuai selera... Selamat mencoba.

Sudah banyak pula orang yang mencobanya dan rata-rata berhasil melakukannya. Bahan dan Alat yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pizza Teflon. Untuk membuat roti pizza, dapat menggunakan adonan langsung jadi atau membuat sendiri. Bila membuat adonan sendiri, dibutuhkan waktu bikin pizza lebih lama. Resep Pizza Teflon - Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven?

Begitulah pembahasan Pizza Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close