ads2

ads3

Resep Pancake

Pancake ~Pancake is an easy to use, high-quality, multi-purpose Discord music bot with moderation, fun, and more! Pancake is a high quality, multipurpose bot for your Discord server. Pancake Commands Prefix: p! or @Pancake (customizable). Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pancake yang bisa kalian jadikan ide.

Pancake Using ingredients you should already have in your kitchen you can easily make. Pancake definition: A pancake is a thin, flat, circular piece of cooked batter made from milk , flour , and. The Pancake Theory insinuated that the towers collapsed due to shear weight of the upper floors slamming on to the floors below them and piling down on top of each other one at a time. kamu mampu memasak Pancake memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pancake

  1. Silahkan kamu siapkan 6 sdm tepung terigu.
  2. Kamu butuh 1 butir telur.
  3. Anda Memerlukan 3 sdm gula pasir.
  4. Persiapkan 10 sdm UHT.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm margarin leleh.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdm baking powder.
  7. Anda butuh 1 sdt vanili.
  8. Sobat juga memerlukan Madu secukupnya untuk topping.

Intruksi cara memasak Pancake

  1. Kocok telur kemudian masukkan semua bahan dan kocok hingga tercampur rata..
  2. Diamkan adonan selama 5 menit..
  3. Panaskan teflon, jika sudah panas masukkan adonan secukupnya, tunggu hingga muncul lubang² kecil kemudian balik sebentar lalu angkat. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Sajikan dengan madu..

Begitulah pembahasan Pancake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake.

LihatTutupKomentar

ads1

close