ads2

ads3

Panduan membuat Tempe bakar teflon zimple😆

Tempe bakar teflon zimple😆 ~Resep 'tempe bakar teflon' paling teruji. Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Learn which is right for improving the products you manufacture. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Tempe bakar teflon zimple😆 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Tempe bakar teflon zimple😆 Panaskan lagi teflon yang sebelumya sudah olesi minyak, lalu bakar tempe yang tadi diatas teflon. Kini sobatdapur menghadirkan resep martabak manis teflon, semua kebaikan yang ada dimartabak manis pada umumnya dibuat oleh sobat dapur dengan menggunakan teflon. Praktis mudah dan cepat, kendati demikian resep ini tidak mengkesampingkan rasa dan tekstur martabak manis yang. anda sanggup memasak Tempe bakar teflon zimple😆 pakai 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tempe bakar teflon zimple😆

  1. Kamu membutuhkan 2 papan tempe.
  2. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  3. Kamu siapin 3 siung baput.
  4. Anda perlu 3 siung bamer.
  5. Kamu siapin 2 butir kemiri.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 cm jahe.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/4 sdt ketumbar.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 buah cabe merah besar (me:pasta cabe tomat) (lihat resep).
  9. Selain itu juga tambahkan 2 sdm kecap.
  10. Persiapkan 1/2 sdt garam.
  11. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt gula.
  12. Anda perlu Secukupnya kaldu bu2k.

Tempe bakar emang udah biasa ditemui. Tapi kalau ditambah dengan bumbu gulai? Simak aja video ini buat tau resep dan cara membuatnya. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata.

Intruksi cara membuat Tempe bakar teflon zimple😆

  1. Potong tempe sesuai selera sisihkan, haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu dan pasta cabe sampai harum, beri sedikit air, tambahkan kecap manis, garam, gula dan kaldu bu2k, cek rasa.
  3. Masukkan tempe, aduk, biarkan sampai bumbu benar2 meresap (air habis) matikan kompor.
  4. Siapkan teflon, beri sedikit minyak, panggang tempe sampai 2 sisinya agak2 gosong😃 angkat, dan tempe bakar teplon siap d hidangkan😆.

Pokoknya tidak kalah lah dengan resep Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Tempe kecap bakar mentega, satu lagi variasi seru memasak protein kesukaannya orang Indonesia. Yuk, simak video cara membuatnya di sini! Masih mencari variasi resep tempe yang menarik?

Begitulah pembahasan Tempe bakar teflon zimple😆 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe bakar teflon zimple😆.

LihatTutupKomentar

ads1

close