ads2

ads3

Resep Nasi Telor Pontianak ala A yong

Nasi Telor Pontianak ala A yong ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Nasi Telor Pontianak ala A yong yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nasi Telor Pontianak ala A yong anda mampu membuat Nasi Telor Pontianak ala A yong pakai 13 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Telor Pontianak ala A yong

  1. Sediakan 1 butir telur.
  2. Siapkan juga 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan 1 daun bawang.
  4. Anda membutuhkan 1-2 sdm kecap manis.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 sdm kecap asin.
  6. Siapkan juga 50 ml air.
  7. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Anda butuh 2 sdm minyak goreng.
  9. Selain itu juga tambahkan Nasi hangat.
  10. Sobat juga memerlukan Pelengkap.
  11. Sediakan juga Mentimun.
  12. Persiapkan Serundeng.
  13. Sediakan Sambal.

Step by step cara memasak Nasi Telor Pontianak ala A yong

  1. Cincang bawang putih, masukkan ke dalam mangkok/wadah kecil. Tambahkan kecap manis, kecap asin, lada bubuk dan air. Note: kecap asin sebagai pengganti garam jadi tidak perlu ditambah garam. Kecap asin bisa dibilang wajib, karena biar wangi..
  2. Tumis daun bawang hingga wangi. Masukkan telur dengan cara diceplok. Jika sudah setengah matang siram menggunakan larutan kecap. Siram-siram kecap ke bagian telur. Telur ceplok khas pontianak siap dinikmati dengan nasi hangat..

Begitulah pembahasan Nasi Telor Pontianak ala A yong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Telor Pontianak ala A yong.

LihatTutupKomentar

ads1

close