ads2

ads3

Resep Macaroni Schotel Simple

Macaroni Schotel Simple ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Macaroni Schotel Simple yang dapat sobat jadikan wawasan.

Macaroni Schotel Simple anda dapat membuat Macaroni Schotel Simple menggunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Macaroni Schotel Simple

  1. Sediakan juga 200 ml susu cair.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung terigu.
  3. Anda butuh 3 siung bawang putih.
  4. Persiapkan 1 slice keju.
  5. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm margarin.
  7. Sediakan 1 butir telur (kocok lepas).
  8. Siapkan juga Segenggam makaroni rebus.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya penyedap royco.

Step by step cara memasak Macaroni Schotel Simple

  1. Rebus makaroni kurleb 10 menit. Beri sedikit minyak goreng agar tidak menempel saat direbus. Angkat kemudian tiriskan dan sisihkan..
  2. Panaskan margarin, tumis bawang putih yang telah dicincang halus hingga harum. Masukkan tepung terigu dan aduk cepat..
  3. Tambahkan susu cair sedikit demi sedikit, kemudian masukkan keju slice dan aduk hingga tercampur rata. Beri penyedap sesuai selera, masukkan makaroni, test rasa. Matikan kompor, tuang telur yang telah dikocok lepas keatas makaroni, aduk rata. Angkat dan makaroni siap untuk disajikan selagi hangat 😊.

Begitulah pembahasan Macaroni Schotel Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni Schotel Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close