ads2

ads3

Resep Kwetiau goreng ayam ala solaria

Kwetiau goreng ayam ala solaria ~Kali ini trend makanan membuat Resep Kwetiaw Goreng Ayam Ala Solaria , nah siapa yang tidak tahu dengan enaknya kwetiaw goreng ala lestoran solaria ? kini. Udah seharian kebayang bayang kwetiaw goreng ayam ala solaria tapi mau mampir pulang kerja tuh males parkir di mall trus mau pesen via gojek kadang udah Masukan kwetiau dan orak arik telor lalu aduk sampai rata dan masukan sayuran serta lada, cabai. (Sebentar saja, aduk cepat) tes rasa, sajikan. Resep kwetiau goreng Solaria bisa menggunakan ayam, seafood, atau daging sapi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Kwetiau goreng ayam ala solaria yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kwetiau goreng ayam ala solaria Ayam terkait dari Solaria: Chicken Cordon Blue. Sekarang kamu gak perlu lagi cari-cari tempat kwetiau yang enak atau terdekat. Mending kamu buat sendiri di rumah bahan-bahannya sangat mudah dicari kok. anda mampu memasak Kwetiau goreng ayam ala solaria memanfaatkan 15 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kwetiau goreng ayam ala solaria

  1. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus kwetiaw basah.
  2. Selain itu juga tambahkan dada ayam sebelah.
  3. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  5. Kamu butuh sawi.
  6. Sediakan juga tauge.
  7. Silahkan kamu siapkan 5 butir bakso.
  8. Anda membutuhkan 5 buah cabai rawit orange.
  9. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang.
  10. Kamu perlu bumbu marinasi ayam:.
  11. Kamu perlu 5 sdm kecap manis.
  12. Silahkan kamu siapkan 4 sdm saos tiram.
  13. Sobat juga memerlukan 4 sdm minyak wijen.
  14. Anda perlu 2 sdm kecap asin.
  15. Silahkan sobat siapkan 1 sdt lada putih.

Kebetulan hari ini SUKITA ID mau memberikan resep kwetiau enak yang bisa kamu coba di rumah. Berikut informasi selengkapnya Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Resep Kwetiau Goreng Ayam, menu yang simpel dan praktis yang bisa disajikan dalam suasana apapun.

Intruksi cara memasak Kwetiau goreng ayam ala solaria

  1. Dadar telor kemudian orak orik, sisihkan di piring.
  2. Rendam ayam dan bakso di dalam kecap-kecap, saos tiram, minyak wijen.
  3. Tumis bawang putih dengan sedikit minyak dan api kecil sampai wangi, lalu masukan ayam dan bakso yg sudah di rendam di bumbu marinasi masak sampai ayam menyusut.
  4. Masukan kwetiau dan orak arik telor lalu aduk sampai rata dan masukan sayuran serta lada, cabai. (Sebentar saja, aduk cepat) tes rasa, sajikan..

Kreasi kwetiau cocok untuk menu sarapan, menu makan siang atau malam. Sama dengan nasi goreng, kwetiau juga memiliki banyak penggemarnya, apalagi menu Kwetiau Goreng Ayam. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Seperti lazimnya hidangan mie goreng, kwetiau tampil dengan berbagai variasi pelengkap mulai daging, ayam, cumi-cumi plus ditambah berbagai macam sayuran sesuai. Sajian ayam goreng kalasan adalah hidangan lezat yang mudah.

Begitulah pembahasan Kwetiau goreng ayam ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiau goreng ayam ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close