ads2

ads3

Resep Bubur nasi jagung

Bubur nasi jagung ~Hari Minggu punya kegiatan 'full' di dapur. Bikin halus bawang merah dan bawang putih. Sambil buat bubur jagung dan mengolah singkong jadi tape. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Bubur nasi jagung yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Bubur nasi jagung Resep nasi jagung,,salah satu kuliner legend,memiliki cita rasa yang NICE, ayo masuk dapur dan buat kejutan. com,cara masak nasi jagung di magicom,cara membuat nasi jagung dan lauknya,cara memasak nasi jagung dengan dandang,cara memasak beras jagung dengan rice cooker. Jagung adalah salah satu sumber karbohidrat yang bisa anda jadikan untuk bubur. Agar lebih nikmat dan bertekstur, jagung sebaiknya diblender kasar. anda sanggup memasak Bubur nasi jagung pakai 14 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bubur nasi jagung

  1. Anda membutuhkan 1 cawan kecil beras.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 biji jagung manis (disangrai dari batangnya).
  3. Siapkan juga 1 mangkuk daun kacang.
  4. Sobat juga memerlukan secukupnya udang.
  5. Siapkan juga secukupnya ayam.
  6. Anda butuh 1 kotak santan instan.
  7. Kamu siapin secukupnya Air.
  8. Selain itu juga tambahkan bumbu halus.
  9. Sobat juga memerlukan 2 biji bawang putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 4 biji bwang merah.
  11. Anda perlu 2 biji buah keras(kemiri).
  12. Kamu butuh 1 st lada putih(merica).
  13. Sediakan juga perasa.
  14. Siapkan juga kaldu ayam,garam,ajinomoto.

Jakarta - Si kecil mulai memasuki masa MPASI, Bun? Tidak perlu bingung menyiapkan menu untuknya, cek resep MPASI bubur nasi jagung bayam berikut ini yuk! Resep yang satu ini mengandung nutrisi. Bubur jagung ini sangat sedap dan mudah sahaja disedikan sebagai hidangan petang buat keluarga kita.

Step by step cara membuat Bubur nasi jagung

  1. Panaskan air dalam periuk mendidih masukkan beras yg sudah cuci bersih.agak 5 mnt masukkan jagung,ayam.kemudian masukkan udang,bumbu halus.agak2 sudah lembut masukkan santan.mendidih lagi masukkan sayur dan perasa.gaul rata matikan api..

Kalau beli di kedai, pasti harganya mahal. Tapi jika disediakan sendiri, selain dapat menjimatkan. Perpaduan antara jagung manis dan harumnya daun pandan membuatnya berkesan di lidah. Yuk langsung lihat video resepnya dan coba praktekan sendiri di. Halaman ini adalah wadah untuk para penikmat bubur.

Begitulah pembahasan Bubur nasi jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur nasi jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close