ads2

ads3

Resep Es Teller

Es Teller ~Es teler is a refreshing combination that usually consists of jackfruit, avocado, coconut Es teler is served in bowls, and since the fruit is either diced or sliced, the dessert is. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Es Teller yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Es Teller It usually consists of pieces of young coconut meat, jackfruit, cincau and other fruits mixed with coconut milk. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan Membuat es teler sangat mudah. Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada. kamu sanggup membuat Es Teller mengfungsikan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Teller

  1. Anda Memerlukan Bahan Isi :.
  2. Sediakan 2 buah Alpukat.
  3. Selain itu juga tambahkan 7 buah Nangka.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 buah Kelapa muda.
  5. Persiapkan Bahan Kuah :.
  6. Silahkan kamu siapkan 4 sdm Gula pasir.
  7. Persiapkan 2 sdm Susu kental manis.
  8. Siapkan juga 130 ml (2 sachet kecil) Santan Kara.
  9. Silahkan kamu persiapkan 200 ml Air.
  10. Silahkan kamu siapkan 200 ml Air kelapa (dari 1 buah kelapa).

Lihat juga resep Es Teler Minimalis, Es teler enak lainnya! Es Teler is a fruit cocktail from Indonesia. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk. Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler?

Step by step cara membuat Es Teller

  1. Potong dadu semua bahan isi.
  2. Rebus gula pasir, susu kental manis, santan, dan air dengan api kecil hingga sedikit mendidih, sambil terus diaduk agar santan tidak pecah..
  3. Tunggu sampai kuah santan dingin..
  4. Lalu campur dengan air kelapa dan bahan isi. Beri es batu agar makin segar..

Rasa Original terdiri dari campuran Nangka, Alpukat, Jely degan, Jely bundar, Susu, dan. Es Teler memiliki ragam isian, seperti kelapa muda, alpukat, kolang kaling, sari kelapa. Disiram dengan susu kental manis dan santan. Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis.

Begitulah pembahasan Es Teller terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Teller.

LihatTutupKomentar

ads1

close