ads2

ads3

Resep Es Cappucino Cincau

Es Cappucino Cincau ~Uncle Roger DISGUSTED by this Egg Fried Rice Video. Masak air sampai mendidih, tuang di kopi cappucino, aduk rata. Tunggu sampai dingin, tuang dalam mangkuk larutan fiber cream dan kopi aduk, tuang susu kental manis dan gula yang sudah dilarutkan, masukkan cincau dan es batu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Es Cappucino Cincau yang dapat kalian jadikan wawasan.

Es Cappucino Cincau Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Hampir di sebagian kota sudah ada yang menjual es yang berhasiat untuk. anda mampu membuat Es Cappucino Cincau manfaatkan 6 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es Cappucino Cincau

  1. Anda butuh 2 sachet Kopi Instan.
  2. Sobat juga memerlukan 2 sdm Gula Pasir.
  3. Sediakan 1 sachet Milo.
  4. Persiapkan 1 kotak Cincau, diserut kasar.
  5. Sobat juga memerlukan 1 sachet SKM Coklat.
  6. Anda perlu 2 gelas Es Batu yang dipecahkan.

Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Es Capcin simpel. good day capucino, Es batu, gula pasir, Agar-agar nutrijell cincau, air untuk membuat agar-agar, air untuk es capcin Cara Membuat Es Capuccino Cincau Sendiri Mudah dan Praktis - Anda saat ini sangat tepat jika mempir ke situs ini karena anda sedang berada di sebuah situs resep masakan dan minuman terupdate, kami akan selalu memberikan berbagai macam resep untuk anda semua.

Intruksi cara membuat Es Cappucino Cincau

  1. Campur semua bahan kecuali cincau, lalu blender hingga halus..
  2. Masukan cincau ke dalam gelas lalu tuang cappucino blender diatasnya. Sajikan..

Jadi anda akan dipermudah dengan setiap resep yang kami berikan karena semuanya menjadi mudah dan praktis untuk anda praktekan sendiri. Sebelum memulai, Anda harus tahu cara membuat es cappucino yang enak. Salah satu varian minuman yang kini sedang populer adalah cappucino cincau. Minuman khas Italia ini dipadukan dengan cita rasa Indonesia. Rasanya tentu saja enak dan mudah sekali untuk dibuat.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close