ads2

ads3

Resep Burung dara goreng sambel korek

Burung dara goreng sambel korek ~Memang sambal korek pedas mantap ini sangat cocok dan pas untuk teman unggas goreng terutama unggas yang digoreng, baik itu bebek goreng, ayam goreng, puyuh goreng, burung dara goreng atau burung merpati goreng, dll. Sajikan burung dara goreng dengan sambal dan lalapan yang telah disediakan. Demikian resep burung dara goreng sambel pedas ala Chandra Ekajaya semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan refrensi menu special yang dapat disajikan untuk moment moment tertentu. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Burung dara goreng sambel korek yang bisa sobat jadikan contoh.

Burung dara goreng sambel korek Sambalnya tidak terlalu pedas, melainkan bercampur dengan tomat sehingga rasanya enak dan bikin ingin nambah. Daftar lengkap Harga Burung di indonesia yang selalu ter update mengikuti harga burung terbaru mulai dari harga kacer, harga murai dan harga burung lain. Usaha Rumahan Burung Dara Super Fresh diolah dengan cita rasa pecinta kuliner dengan rasa gurih nikmat terasa. kamu bisa membuat Burung dara goreng sambel korek pakai 18 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Burung dara goreng sambel korek

  1. Sediakan juga 2 ekor burung dara.
  2. Anda membutuhkan Bumbu aromatik.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 lembar daun jeruk.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 lembar daun salam.
  5. Sediakan juga 1 cm lengkuas geprek.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 batang sereh geprek.
  7. Anda butuh 1 sdt garam.
  8. Sediakan juga Bumbu halus.
  9. Kamu membutuhkan 4 siung bawang putih.
  10. Silahkan kamu persiapkan 3 siung bawang merah(tambahan dr saya).
  11. Kamu siapin 2 ruas kunyit.
  12. Anda butuh 1 ruas jahe.
  13. Silahkan sobat persiapkan 3 butir kemiri sangrai.
  14. Sediakan 1 sdm ketumbar bubuk sangrai.
  15. Anda membutuhkan Bahan sambel.
  16. Sediakan 1 siung bawang putih.
  17. Silahkan kamu persiapkan 10 buah cabe rawit merah.
  18. Anda membutuhkan 3 sdm minyak goreng panas (sisa menggoreng burung).

Lihat juga resep Mie Burung Dara pedas enak lainnya! Resep Sambal Korek Spesial Super Duper Pedas bisa teman makan bebek goreng, ayam goreng dan tempe goreng, simak resep cara membuat sambal korek. If you longing for Bebek (duck) with many variant of sambal (chily), go to the one in HR Muhammad. The place is quite OK with the sambal and the.

Intruksi cara membuat Burung dara goreng sambel korek

  1. Siapkan bahan bahan,haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu halus lalu masukna bumbu aromatik,masukan burung,aduk rata.
  3. Masak hingga burung empuk dengan menggunakan double pan atau wajan biasa.
  4. Goreng dalam minyak panas sekali balik sebentar saja.
  5. Siapkan bahan sambel, ulek kasar cabe dan bawang,lalu siram dengan minyak panas.
  6. Sajikan dengan kemangi dan irisan tomat.

Goreng bebek dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api besar sampai matang. Sambal korek, ulek bawang putih, cabai rawit, dan garam hingga halus. Beternak burung Dara cukup menggiurkan karena peminatnya yang tidak pernah surut. Hampir selalu saja ada orang yang mencarinya untuk berbagai keperluan. Anda bisa mencoba untuk meliriknya menjadi usaha yang mendatangkan keuntungan, mengingat harga burung Dara yang kompetitif.

Begitulah pembahasan Burung dara goreng sambel korek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Burung dara goreng sambel korek.

LihatTutupKomentar

ads1

close