ads2

ads3

Panduan memasak Oreo Goreng Crispy

Oreo Goreng Crispy ~Jangan lupa untuk Like, Comment dan Subscribe~ ♥ Halo semuanya, hari ini aku share resep Oreo Goreng Crispy. Enggak melulu dilahap begitu saja atau. OREO GORENG CRISPY SIMPEL BAHAN-BAHAN = -OREO -TEPING TERIGU -TEPUNG PANIR -MINYAK GORENG -COKLAT PASTA #oreogoreng #cemilannusantara #oreosimpel so Subscibe. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Oreo Goreng Crispy yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Oreo Goreng Crispy Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Community content is available under CC-BY-SA unless otherwise noted. anda dapat memasak Oreo Goreng Crispy manfaatkan 9 bahan 8 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Oreo Goreng Crispy

  1. Siapkan juga 16 keping Oreo (saya 1 bungkus 133 gr / 14 buah).
  2. Persiapkan Pencelup :.
  3. Sobat juga memerlukan 3 sdm Tepung terigu.
  4. Kamu siapin 1 sdm Tepung beras.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm Gula pasir.
  6. Anda butuh Sejumput Garam.
  7. Silahkan kamu siapkan 85 ml Air.
  8. Kamu perlu Pelapis :.
  9. Anda Memerlukan 15 sdm Tepung roti (saya secukupnya).

Sajikan dengan taburan gula jika suka. Oreo (/ˈɔːrioʊ/) is an American sandwich cookie consisting of two (usually chocolate) wafers with a sweet crème filling. Deep fried oreo atau biskuit oreo goreng adalah salah satu sajian yang populer di beberapa festival yang diadakan di Amerika. Kepopulerannya pun akhirnya masuk ke Indonesia sehingga Anda bisa.

Langkah cara memasak Oreo Goreng Crispy

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur terigu, tepung beras, gula pasir dan garam. Aduk rata.
  3. Tambahkan air. Aduk rata.
  4. Masukkan biskuit dalam pencelup.
  5. Masukkan pada tepung roti. Balur sampai rata.
  6. Goreng api sedang hingga keemasan.
  7. Oreo Goreng Crispy siap untuk disajikan.
  8. Unik ya....

Apakah Anda ingin menikmati camilan goreng yang dijual di pinggir jalan atau pasar malam di rumah sendiri? Meskipun tidak memiliki penggorengan khusus untuk. Ayam crispy atau sering lebih popular dengan sebutan ayam renyah adalah salah satu masakan ayam goreng yang paling disukai keluarga. Hm, kamu harus mencoba Oreo Goreng! Teksturnya renyah dengan rasa manis di dalamnya.

Begitulah pembahasan Oreo Goreng Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo Goreng Crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close