ads2

ads3

Resep Bihun sayur

Bihun sayur ~Setelah lama ga upload video Mohon dimaafkan ya nice people Ini aku bikin resep yang gampang Selamat mencoba More Info : Ig. #sandrairani #bihun #bihungoreng BIHUN GORENG SAYUR Video ini memberikan informasi tentang resep bihun goreng sayur serta cara membuat bihun goreng sayur. Lihat juga resep Sop bihun aneka sayur enak lainnya! Seperti berikut ini, bihun goreng sayur yang simple dan bercita rasa yang lezat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bihun sayur yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bihun sayur Terakhir, masukkan bihun, daun bawang dan seledri. Sayur oyong merupakan sayur legendaris yang turun temurun sampai saat ini. Oyong dan bihun akan membuat sayur yang didapatkan lebih spesial dan istimewa, sehigga dengan begitu anda pun. anda bisa memasak Bihun sayur mengfungsikan 17 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bihun sayur

  1. Kamu perlu bijag bihun jagung.
  2. Selain itu juga tambahkan kubis iris iris.
  3. Silahkan sobat persiapkan wortel kupas, iris tipis.
  4. Kamu butuh telur ayam.
  5. Sobat juga memerlukan daun seledri iris halus.
  6. Sobat juga memerlukan ****.
  7. Sediakan Bumbu halus :.
  8. Silahkan sobat siapkan bawang merah.
  9. Anda perlu bawang putih.
  10. Kamu butuh *****.
  11. Selain itu juga tambahkan Bumbu marinasi bihun:.
  12. Silahkan sobat persiapkan kecap manis.
  13. Kamu membutuhkan kecap asin.
  14. Kamu siapin saus tiram.
  15. Kamu siapin minyak wijen.
  16. Kamu butuh Lada bubuk.
  17. Silahkan sobat persiapkan minyak goreng untuk menumis bumbu.

Kamu hanya perlu menambahkan bihun dan juga sayur-sayuran untuk melengkapi omeletmu agar lebih bergizi. Resep bihun goreng - Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai jenis resep yaitu bihun. Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah yang beragam, akan. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau bentuknya tipis.

Langkah cara membuat Bihun sayur

  1. Rebus bihun,angkat sisihkan.
  2. Marinasi 15 menit bihun dengan bumbu marinasi, sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus dengan 1 sdm minyak goreng,tumis hingga harum.
  4. Masukkan 2 butir telur ayam,orak arik telur hingga rata.
  5. Masukkan wortel dan kubis tumis hingga layu.
  6. Masukkan bihun aduk rata.
  7. Masukkan daun seledri iris,aduk rata kembali, koreksi rasa,matikan api.
  8. Bihun sayur siap untuk disajikan 🤗.

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Yuk mulai mencoba belajar cara masak bihun goreng. Seperti diketahui … Bihun kuah bisa jadi pilihan anda. Tinggal seduh bihun dengan air panas lalu tiriskan dan sisihkan. Kemudian masak kuah dengan tumisan bumbu dan bahan isian yang bisa disesuaikan selera. resep sayur asem mantap asli jakarta, sunda, bening jawa timur, jawa tengah, betawi sederhana. cara membuat masak bumbu sayur asem bening.

Begitulah pembahasan Bihun sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bihun sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close