ads2

ads3

Resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori)

Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) ~Video kali ini resep bikin bakwan sehat "Bakwan Oatmeal" Sehat, enak, aman Karena rendah kalori. Resep CEMILAN UNTUK DIET yang SIMPLE & ENAK Bakwan Oat (Cemilan SEHAT, kaya nutrisi, rendah kalori). #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) yang dapat kalian jadikan ide.

Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) Agar popcorn menjadi cemilan rendah kalori yang sehat maka kamu harus mengonsumsi popcorn tanpa campuran bahan-bahan di atas. Inge juga mengatakan bahwa popcorn adalah makanan rendah kalori dan lemak yang mengandung kadar serat tinggi sehingga dapat membantu kamu tetap. Wah, dijamin tidak usah Nah, jadi kamu bisa menikmati cemilan gurih, renyah, dan sehat untuk menemani waktu work from. kamu sanggup memasak Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) memanfaatkan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori)

  1. Sobat juga memerlukan 5 sdm rolled oat.
  2. Silahkan kamu siapkan 150 ml air panas.
  3. Sediakan 1 btr telur.
  4. Sobat juga memerlukan 1 bh wortel ukuran sedang.
  5. Anda perlu 50 gr kol.
  6. Silahkan sobat persiapkan Daun bawang dan seledri.
  7. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  8. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  9. Siapkan juga 1 sdt ketumbar bubuk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt garam.
  11. Anda perlu 1/2 sdt kaldu jamur.
  12. Persiapkan 1 sdm minyak goreng.

Thanks bgt resepnya bun.bakwan sayur tuh makanan favorit saya.sekarang bisa dinikmati tanpa perlu kuatir, dewi ani. Resep Roti Sehat Honey Oat ulen Tangan. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi. Artinya, asupan kalori yang masuk ke tubuh Anda, tidak boleh melebihi anjuran kalori harian.

Step by step cara memasak Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori)

  1. Blender oat hingga halus seperti tepung, rendam dengan air panas. (Kalau pakai instant oatmeal tidak usah direndam. Langsung dikasih sayuran dan tambah air saja.).
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Iris wortel, kol, daun bawang, dan seledri..
  3. Masukkan semua bumbu dan sayuran ke dalam oat, tambahkan telur. Aduk hingga rata. Jika dirasa terlalu kental boleh ditambah air..
  4. Goreng di wajan anti lengket dengan sedikit minyak hingga kedua sisi matang..
  5. Bakwan Oat siap untuk disantap bersama sambal favorit..

Saat sedang diet, masalah kalori ini memang sulit dipecahkan dengan cara yang praktis. Dengan rasa yang enak namun camilan ini rendah kalori lho! Salah satu cemilan yang paling asik dimakan saat bersantai adalah popcorn. Dan kabar baiknya nih kamu gak perlu khawatir dan takut gemuk kalau menjadikan popcorn sebagai cemilan. Cemilan sehat untuk diet berikut ini bisa jadi pilihanmu karena tidak bikin gemuk dan rasanya pun enak, cocok untuk kamu yang suka ngemil di rumah Rumput laut bakar kaya akan mineral, vitamin A, C, E, K, dan B.

Begitulah pembahasan Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori).

LihatTutupKomentar

ads1

close