ads2

ads3

Resep 35 ) Cah kangkung buncis kecap

35 ) Cah kangkung buncis kecap ~Lihat juga resep Tumis Kangkung Jamur Tiram Kecap enak lainnya! Cah kangkung seafood banyak sekali diburu, hal tersebut disebabkan karena hidangan yang satu ini memiliki cita rasa rasa enak dan lezat. Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran, bahkan mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang yang tidak sdikit demi membeli hidangan ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar seputar 35 ) Cah kangkung buncis kecap yang bisa kalian jadikan inspirasi.

35 ) Cah kangkung buncis kecap Cah Kangkung Belacan sangat populer dihidangkan di chinese restauran, seafood restauran untuk melengkapi sajian Kepiting Asam Manis. Hidangan ini juga sering hadir di restauran yang menyajikan menu ikan bakar. Kangkung menjadi pilihan sayuran khas Indonesia yang cukup populer. kamu bisa memasak 35 ) Cah kangkung buncis kecap manfaatkan 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 35 ) Cah kangkung buncis kecap

  1. Kamu perlu Kangkung.
  2. Kamu membutuhkan 10 buncis.
  3. Kamu membutuhkan 4 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 1 bungkus terasi abc.
  5. Sediakan 2 sdm kecap.
  6. Sediakan juga 5 cabe rawit.

Rasanya enak dan segar, kandungannya baik pula untuk tubuh. Misalnya untuk kesehatan mata, mengatasi anemia, merawat kulit, hingga mencegah penuaan. Saking gampangnya, kamu bisa membuatnya setiap hari. Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung.

Langkah cara memasak 35 ) Cah kangkung buncis kecap

  1. Cuci kangkung sampai bersih.
  2. Potong potong buncis.
  3. Uleg cabe rawit dan bawang putih kasar saja.
  4. Tumis cabe, bawang putih,dan terasi yg udah diuleg sampai harum kemudian kasih segelas air,setelah mendidih masukan buncis setelah agak layu baru masukan kangkung masak hingga mateng tambahin kecap,dan 1 sdt garam, coreksi rasa,kemudian sajikan selagi hangat.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan manfaat dari sayuran ini dan lebih memilih membeli makanan fast food yang lebih gampang dan praktis. Ingin menikmati Cah Kangkung Belacan Buatan Sendiri Yang Enak? Resep Sayur Sawi dengan Adonan Daging. Resep Sup Kombinasi Sayur dan Daging.

Begitulah pembahasan 35 ) Cah kangkung buncis kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 35 ) Cah kangkung buncis kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close