ads2

ads3

Panduan membuat Wingko Babat Teflon

Wingko Babat Teflon ~Wingko babat adalah salah satu jajanan yang populer di masyarakat. Wingko babat terbuat dari bahan dasar kelapa yang sudah diparut. Dapur nana's membagikan resep & cara praktis membuat kue wingko babat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Wingko Babat Teflon yang dapat kalian jadikan contoh.

Wingko Babat Teflon Wingko babat yang sati ini dibikin mirip sushi 🍣, hehe. Ini gara-gara bingung konsep foto nya, akirnya dipotong lah wingko nya jdi imut imu. Aplikasi Resep Wingko Babat Teflon merupakan aplikasi berisi kumpulan resep tentang cara membuat wingko babat menggunakan teflon. anda mampu memasak Wingko Babat Teflon gunakan 8 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Wingko Babat Teflon

  1. Silahkan kamu siapkan 130 gr /13 sdm tepung ketan.
  2. Siapkan juga 200 gr /3 gemgam kelapa parut.
  3. Persiapkan 200 ml santan kara (di larutkan).
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt vanili.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt garam.
  6. Anda butuh 150 gr gula pasir (me 10 sdm krna gk suka manis).
  7. Siapkan juga 1 sdm margarin.
  8. Sobat juga memerlukan 1 kuning telur (me pakai semuanya).

Dalam aplikasi ini terdiri dari panduan cara pembuatan beserta. Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wingko babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. Untuk membuat Wingko Babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. Cara membuat Wingko Babat pun cukup mudah.

Step by step cara memasak Wingko Babat Teflon

  1. Siapkan semua bahan2, rebus santan gula pasir dan margarin masak hingga mendidih, angkat lalu dinginkan.
  2. Campurkan tepung ketan, kepala, telur, vanili, garam aduk rata.
  3. Tuang larutan santan gula dan margarin ke adonan.
  4. Aduk hingga tercampur rata, siapkan teflon olesi margarin, panggang dengan api sangat kecil saya doble tengku ya agar api tdk langsung ke teflon tuang adonan ke teflon.
  5. Masak hingga matang sesekali intip jika sudah kecoklatan balik adonan, jadi deh jika sudah jadi tunggu sampai dingin baru di potong ya agar tdik hancur dan lembek.
  6. Jika sudh bener2 dingin baru di iris deh selesai wingko sudh jadi.

Aplikasi Resep Wingko Babat Teflon merupakan aplikasi berisi kumpulan resep tentang cara membuat wingko babat menggunakan teflon. Resep dan Cara Membuat Kue Tradisional Wingko Babat Semarang. palingmenarik.com. Komposit perbaikan kebocoran pipa menggunakan Teflon tape untuk uap dan korosif bahan kimia. Untuk mencicipi wingko babat ini memang tidak harus jauh-jauh ke Semarang. Anda bisa berkreasi sendiri di rumah.

Begitulah pembahasan Wingko Babat Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Wingko Babat Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close