ads2

ads3

Panduan membuat Puding Buah Segar

Puding Buah Segar ~Terimakasih sudah nyempetin nonton video kita ya guys. like,comment dan kritik video biar lebih bervariatif dan semangat lagi membuat konten yang inspirati. Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Puding Buah Segar yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding Buah Segar Puding buah sangat cocok disantap saat cuaca panas siang hari dalam keadaan dingin. Atau bisa juga menjadi dessert sehabis menyantap makanan berat yang penuh lemak dan santan. Orang yang baru belajar memasak pasti bisa melakukannya. kamu dapat membuat Puding Buah Segar memakai 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Buah Segar

  1. Anda butuh 100 gr Angggut Red Globe, potong 2 buang bijinya.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 buah Red Dragon potong kotak.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 buah mangga potong kotak.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 buah strawberry belah 3.
  5. Siapkan juga Bahan Jelly.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sachet Nutrijel Plain.
  7. Anda membutuhkan 100 gr Gula pasir.
  8. Anda membutuhkan 1200 ml Air.

Puding adalah kudapan yang tak pernah salah untuk disajikan, baik dalam acara formal maupun informal. Orang yang baru belajar memasak pun pasti bisa melakukannya. Puding ini juga merupakan jenis camilan sehat untuk anak karena terbuat dari buah-buahan segar. Cara membuat puding buah pun terbilang praktis dan bahan-bahannya mudah didapat.

Step by step cara membuat Puding Buah Segar

  1. Cuci, dan potong buah. Sisihkan.
  2. Masukkan semua bahan jelly dalam panci. Aduk rata. Setelah itu masak Jelly hingga mendidih..
  3. Tuang sesendok Jelly kedalam cetakan yang sudah dibasahi air matang. Lalu tata buah diatasnya. Siram lagi atasnya dengan buah. Lalu tindih lagi dengan buah siram Jelly lagi dan begitu seterusnya hingga Jelly habis. Agar agar memenuhi semua ruang..
  4. Setelah terisi penuh, dinginkan dan simpan didalam kulkas.
  5. Puding buah siap dinikmati..

Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun. Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera. Resepmakanan.id - Resep puding buah adalah salah satu resep pudding yang mudah sekali dibuat. Karena anda bisa mencari buah sesuai selera yang nantinya dijadikan untuk pudding buah ini. Selain dengan memasukkan buah segar didalamnya, anda pun bisa memasukkan susu untuk menambah manis puding tersebut.

Begitulah pembahasan Puding Buah Segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Buah Segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close