ads2

ads3

Cara memasak Omelet daging kambing Mak Nyuss

Omelet daging kambing Mak Nyuss ~Cara masak daging dgn mnggunakan sendok kaca. lebih ok daging cepet empuk. slmat mncoba. Kambing Bakar Kairo di kawasan Blok M Jakarta Selatan. Teknis penyajian dan masak zama seperti masak Dan penyajian steak, hanya saja dagingnya adalah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Omelet daging kambing Mak Nyuss yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Omelet daging kambing Mak Nyuss Namun, berbeda halnya dengan daging kambing. Justru mencuci daging kambing sebelum diolah akan menyebabkan bau Oleh karena itu, sebagai tips memasak daging kambing agar tidak bau prengus sebaiknya anda hindari mencuci daging kambing. Jangan lupa makan siang dengan menu briani daging kambing yang tentunya maknyus sekali. kamu sanggup memasak Omelet daging kambing Mak Nyuss menggunakan 17 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Omelet daging kambing Mak Nyuss

  1. Siapkan juga Dadar :.
  2. Selain itu juga tambahkan telur.
  3. Anda Memerlukan tepung kanji.
  4. Silahkan sobat persiapkan .
  5. Kamu perlu sdteh garam.
  6. Anda butuh sdteh lada.
  7. Silahkan kamu persiapkan Isian :.
  8. Sediakan daging kambing.
  9. Anda membutuhkan besar bwg pre/ daun bawang.
  10. Kamu perlu bawang putih rajang halus.
  11. Siapkan juga sdteh lada bubuk.
  12. Anda Memerlukan sdteh penyedap / gula.
  13. Anda butuh sdteh kecap asin.
  14. Anda membutuhkan sdteh minyak wijen.
  15. Siapkan juga sdteh saos tiram.
  16. Selain itu juga tambahkan minyak utk menumis.
  17. Silahkan kamu persiapkan minyak utk dadar.

Daging domba mungkin tidak sepopuler daging kambing di Indonesia. Bumbu resep daging kambing kecap lebih sederhana apabila dibandingkan dengan resep sop kambing, gulai ataupun variasi resep masakan berkuah lainnya. Apalagi kalau kita membuat sate kambing. Tanpa banyak bumbu hanya menggunakan beberapa bahan.

Langkah cara membuat Omelet daging kambing Mak Nyuss

  1. Siap kan bahan dadar,campur bumbu dan tepung kanji dengan air... setelah rata masukkan telur.
  2. Siapkan bahan isian,giling daging sesuai selera...lembut atau agak kasar..bisa juga dicincang.
  3. Tumis rajangan bawang putih dan bawang pre.. masukkan daging giling dan bumbu bumbu lainya..tumis hingga matang...siap utk isian.
  4. Setelah isian matang...siapkan wajan dadar,masukkan adonan telur kira kira sepertiga bagian.
  5. Kira kira dadar setengah matang.. masukkan isian sepertiga juga.
  6. Gulung pelan pelan hingga isian tertutup dadar.
  7. Tunggu agak dingin.. bisa di iris sesuai selera...dan bisa dinikmati begitu aja..atau dengan nasi hangat...bisa juga dibungkus dengan selada..diberi saos sambal... maknyuss deh.

Meskipun kambing dianggap sebagai daging hewan yang lakunya situasional, hanya pada moment-momont hari raya seperti Idul Adha. Belum lagi daging kambing juga sering dibutuhkan untuk acara hajatan akikah, pernikahan maupun moment-moment pesta para. Bakso Mak Nyuss adalah pilihan tepat bagi para pecinta kuliner khususnya bakso, karena Bakso Mak. Hai sahabat Mak Nyuss hari ini warung dah buka lagi yaaaa. Selama bulan Ramadhan buka mulai pukul Yuk sahabat Mak Nyuss order bakso daging nya, bisa via Grabfood or Gofood jg loh.

Begitulah pembahasan Omelet daging kambing Mak Nyuss terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Omelet daging kambing Mak Nyuss.

LihatTutupKomentar

ads1

close