ads2

ads3

Panduan membuat Nasi Jagung Goreng seafood

Nasi Jagung Goreng seafood ~Pedagang nasi goreng arema.terletak di jl h Junaedi Cipete Jakarta Selatan. Bantu like comen n SUBSCRIBE yaaa. Biasanya, nasi goreng seafood dari macam-macam restoran Chinese food rata-rata tidak menggunakan kecap manis sama sekali. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Nasi Jagung Goreng seafood yang bisa kamu jadikan ide.

Nasi Jagung Goreng seafood Nasi goreng merupakan menu makanan sehari-hari yang cepat , mudah dan nikmat yang gampang ditemukan di indonesia. Saat ini terdapat variasi untuk mengolah. Nasi goreng seafood adalah salah satu menu makanan favorit yang memiliki banyak penggemar khususnya masyarakat Indonesia. kamu bisa membuat Nasi Jagung Goreng seafood pakai 17 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Jagung Goreng seafood

  1. Anda perlu 2 piring nasi jagung.
  2. Persiapkan Bumbu halus:.
  3. Sediakan juga 7 Bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 2 Bawang putih.
  5. Kamu butuh 3 Kemiri.
  6. Silahkan sobat siapkan 20 Cabe merah.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 tomat.
  8. Anda Memerlukan 1/2 sdt Terasi.
  9. Persiapkan Bahan tambahan :.
  10. Sobat juga memerlukan 1 Daun bawang pre.
  11. Kamu membutuhkan 1 SDM Kecap manis.
  12. Kamu butuh 1 SDM Raja rasa.
  13. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  14. Siapkan juga secukupnya Kaldu bubuk.
  15. Silahkan kamu siapkan Tongkol goreng suwir secukupnya.
  16. Kamu perlu secukupnya Udang goreng tepung.
  17. Anda Memerlukan secukupnya Kerupuk.

Selain rasa nasi goreng seafood yang enak, harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilihnya. Nasi goreng merupakan satu-satunya menu yang dianggap paling 'netral'. Bayangkan saja, kamu baru saja pindah ke satu kota yang asing dan sama sekali tidak tahu tentang rasa kuliner setempat. Pecinta seafood sudah pasti suka sama yang satu ini.

Langkah cara memasak Nasi Jagung Goreng seafood

  1. Siapkan nasi jagung dan bahan lainnya.
  2. Panaskan minyak tumis bumbu halus sampai harum tambahkan garam, kaldu bubuk, kecap dan raja rasa.
  3. Masukkan nasi jagung aduk rata kemudian tambahkan ikan tongkol suwir dan daun pre aduk rata.
  4. Siapkan nasi jagung bersama kerupuk dan udang goreng tepung.

Nasi goreng yang ditambahakan udang, bakso ikan, dan cumi, sangat susah untuk ditolak. Sesuaikan kreasi nasi gorengmu untuk dinikmati bersama keluarga dengan resep yang Endeus kasih kali ini. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng. Kemudian Anda juga dapat berbagi link resep membuat nasi goreng Seafood kepada teman-teman anda melalui akun jejaring sosial anda di bawah ini. Nasi goreng adalah menu yang disukai hampir semua orang, dari anak-anak hingga orang tua. Karena selain praktis, rasanya juga lezat.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Goreng seafood terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Goreng seafood.

LihatTutupKomentar

ads1

close