ads2

ads3

Panduan memasak Bacem Tempe Tahu

Bacem Tempe Tahu ~Tempe bacem adalah lauk sederhana yang mudah dibuat. Resep tempe bacem yang enak dan sederhana bisa menjadi jawaban atas kebingungan Anda dalam menentukan lauk spesial yang simple. This is an alternative method for cooking Tofu and Tempeh. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Bacem Tempe Tahu yang dapat Anda jadikan contoh.

Bacem Tempe Tahu Lihat juga resep Tahu & Tempe bacem bumbu iris (menu angkringan) enak lainnya! Siapa sih yang nggak suka sama tahu dan tempe yang diolah bacem? Rasa manis dan gurihnya menjadi favorit oleh semua orang, baik muda maupun yang tua. kamu dapat memasak Bacem Tempe Tahu memakai 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bacem Tempe Tahu

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 papan besar tempe.
  2. Sobat juga memerlukan 6 buah tahu putih.
  3. Sediakan Bumbu dihaluskan:.
  4. Kamu perlu 6 siung bawang merah.
  5. Kamu butuh 3 siung bawang putih.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  7. Persiapkan 4-5 keping gula merah.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 lembar daun salam.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas lengkuas.
  10. Kamu butuh 1 liter air kelapa (klo bisa jgn skip).
  11. Sediakan 1 sdm garam.
  12. Sediakan juga 1 sdt gula pasir.

Nah jika Anda suka dengan resep bacem tempe ataupun tahu bacem, tak perlu susah untuk membuatnya, karena sebenarnya cukup simple juga kok caranya. Bacem tempe dan tahu biasa dimakan hangat-hangat dengan nasi. Goreng bacem dengan GM Bear Wajan Teflon Fry Pan (Lihat di Lazada DISKON) agar bacem lebih lezat dinikmati. Resep bacem tempe tahu Kalau kamu pernah mampir ke angkringan khas Yogyakarta, kamu akan menemukan satu makanan khas yang namanya bacem.

Langkah cara membuat Bacem Tempe Tahu

  1. Siapkan bahan2 dan bumbu.
  2. Potong tempe lalu kerat2 supaya mudah meresap dan camput semua bumbu beri air kelapa, masak dengan api sedang cenderung kecil untuk menghasilkan bacem manis gurih.
  3. .
  4. Goreng hingga coklat keemasan...

Resep Tempe Bacem yang saya tahu emang gak pakai santan. Itu warna putih bumbu berasal dari kemiri oi ha ha ha. Resep Bacem Tahu Tempe, Kenikmatan Hakiki dari Sebuah Kesederhanaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Untuk mengikuti resep tahu tempe bacem, kamu perlu mempersiapkan beberapa bahan khusus.

Begitulah pembahasan Bacem Tempe Tahu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bacem Tempe Tahu.

LihatTutupKomentar

ads1

close