ads2

ads3

Cara memasak Canai Oreo KW *3Bahan

Canai Oreo KW *3Bahan ~Ceritanya tadi siang habis belanja bulanan bareng anak & Suami,nah.kebetulan abis liat YouTube cara bikin Cupcake Oreo yg Simple,yg super mudah buatnya & yg terpenting ituu Uenakkkk bgt Rasanyaa cocok bgt buat camilan yg mengenyangkan😅buibuu wajib bgt cobaa. Cara membuat: Campur Oreo dan semua bahan tersebut (Kecuali air, butter, dan garam), aduk rata. Farah dah cuba buat resepi tu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Canai Oreo KW *3Bahan yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Canai Oreo KW *3Bahan Jargon yang terkenal dari iklan Oreo adalah "diputar, dijilat, dicelupin". Karena memang itulah salah satu cara paling enak untuk menikmati biskuit ini. Cara membuat: Hai teman - teman. kamu sanggup membuat Canai Oreo KW *3Bahan mengfungsikan 4 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Canai Oreo KW *3Bahan

  1. Anda butuh 100 Gram Tepung Terigu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 Keping Oreo Haluskan.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 SDM Margarin Cair.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 SDM Air.

Video kami kali ini Desty sedang membuat keju mozzarella rumahan yang harganya jauh lebih murah dibanding beli Yang pasti bahan-bahannya mudah. Bagi peminat roti canai, kini viral pula dengan satu lagi versi roti canai iaitu roti canai sarang burung. Dimasak dengan cara lingkaran seperti sarang burung. Kemudian diletakkan dua biji telur goyang di dalam sarang itu.

Langkah cara memasak Canai Oreo KW *3Bahan

  1. Campur Tepung Terigu dengan Margarin Cair aduk sebentar,tambahkan air lalu aduk adonan hingga kalis,tutup dengan plastik diamkan selama 10 Menit..
  2. Setelah didiamkan,bagi adonan menjadi dua bagian,lalu pipihkan menggunakan Rolling Pin/botol Kaca,olesi dengan margarin cair..
  3. Beri oreo halus di atasnya,lalu gulung memanjang perlahan sambil ditekan,gulung lagi seperti membentuk keong yaa..
  4. Pipihkan kembali menggunakan Rolling Pin,pelan pelan agar isian tidak keluar,panaskan 1Sdm Margarin..
  5. Kemudian Panggang hingga berwarna kuning kecoklatan..

Peminat telur goyang adalah mereka yang termimpi-mimpikan roti canai sarang burung ini kerana keenakan telur sedemikian sangat menggamit rasa. Wonder if I clicked through, would I find some Oreo cookies? It's also important, now more than ever, to stay together and stay playful. JAKARTA, KOMPAS.com - Oreo Supreme terkenal berkat harganya yang selangit. Banyak orang mengurungkan niatannya untuk membeli Oreo ini.

Begitulah pembahasan Canai Oreo KW *3Bahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Canai Oreo KW *3Bahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close