ads2

ads3

Cara memasak Puding Regal 3 Lapis

Puding Regal 3 Lapis ~Holaaa mommiesss long time no see. Campur bahan hingga didih lalu siram di atas susunan regal. Puding favorit dr kecil. kdg mama bikinnya tiga/dua lapis, kdg pake busa putih telur. kata mama dulu aku srg males makan jd srg dikasi puding ini krna udh pake marie+susu+telur+mentega 😀 Dari dulu mama slalu pake SKM, belakangan baru pake susu cair. tiap bikin jg asal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding Regal 3 Lapis yang dapat kalian jadikan ide.

Puding Regal 3 Lapis Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Yang pertama puding lapisan marie, yang kedua puding lapisan kuning dan yang terakhir lapisan puding cokelat. anda sanggup memasak Puding Regal 3 Lapis mengfungsikan 16 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Regal 3 Lapis

  1. Anda membutuhkan Lapisan (1) bening :.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 bks agar swalow plain.
  3. Persiapkan 6 sdm gula pasir.
  4. Kamu siapin 650 cc air.
  5. Siapkan juga Lapisan (2) kuning :.
  6. Anda perlu 1 bks agar swalow plain.
  7. Kamu butuh 100 gr mentega / butter (sy mentega) lelehkan.
  8. Siapkan juga 6 sdm skm.
  9. Kamu butuh 3 btr telur ayam.
  10. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm gula pasir.
  11. Sobat juga memerlukan 500 cc air.
  12. Persiapkan Lapisan (3) cokelat.
  13. Anda Memerlukan 1 bks agar swalow cokelat.
  14. Kamu butuh 5 sdm gula pasir.
  15. Sediakan 2 bks chocolatos drink.
  16. Silahkan kamu persiapkan 650 cc ai.

Tapi, melihat biskuit Regal dan susu kental manis cokelat nganggur di rumah, saya jadi terpikir bikin puding Regal lapis cokelat. Biskuit Regal sudah dibuka kemasannya tapi masih banyak isinya karena anak saya sudah bosan, sedangkan susu kental manis cokelat dari bingkisan Lebaran. Puding Marie Regal Pada momen puasa kali ini ada beberapa pembaca setia Dapur zahra me-request Resep Puding Regal yang katan… Ditulis oleh Hayati Nupus. Taruh regal marie di atasnya dan biarkan biskuit menyatu dengan pudding.

Intruksi cara memasak Puding Regal 3 Lapis

  1. Sediakan cetakan agar agar. Susun biskuit regal..
  2. Lapisan (1) bening : rebus air bersama agar2 plain dalam panci hingga mendidih. Masukan gula pasir. Tunggu uap hilang, tuang sedikit demi sedikit ke atas regal dalam cetakan. Sisihkan..
  3. Lapisan (2) kuning : rebus air bersama agar agar, sembari menunggu mendidih, kocok telur bersama mentega/butter, gula dan skm. Saya gunakan blender agak baham tercampur rata dan halus. Masukan adonan telur kedalam panci agar agar, aduk terus agar tekstur telur tidak pecah sehingga hasilnya bagus. Angkat, tunggu uap panas hilang..tuang kedalam cetakan diatas lapisan secara perlahan lahan. Diamkan hingga agak mengeras..
  4. Lapisan 3 cokelat : rebus air bersama agar2 cokelqt dalam panci hingga mendidih. Masukan gula pasir dan bubuk chocolatos. Aduk rata hingga mendidih. Tunggu uap hilang tuang kedalam cetakan diatas lapisan kuning..
  5. Semua lapisan dituang saat adonan setengah set agar lapisan menyatu baik..

Tuang vla, saat pudding sudah menjadi kenyal. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kue , Kue Basah , Puding , dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. Posting terkait: Macaroni Schotel , Lezat dan Lumer di Mulut. Bakpau Kukus Lembut Nan Lumer Di Mulut. Resep Apple Pie Panggang yang Simpel dan Enak.

Begitulah pembahasan Puding Regal 3 Lapis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Regal 3 Lapis.

LihatTutupKomentar

ads1

close