ads2

ads3

Cara memasak Pastel Abon Mini

Pastel Abon Mini ~Lihat juga resep Pastel Abon Mini enak lainnya! Pastel Abon Mini "Cantik" cemilan enak, gurih, lezat dan bergizi cocok untuk nyemil dimanapun kalian berada pas di kantong pas juga dari segi harga nya. Pastel Abon Mini ini bisa banget jadi alternatif snack saat ngumpul bareng keluarga di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Pastel Abon Mini yang dapat sobat jadikan contoh.

Pastel Abon Mini Kali ini Blueband akan berbagi resep pastel mini isi abon, simak resep dan cara pembuatannya disini. Resep Pastel Mini isi Abon - Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang biasa disajikan pada acara. kamu dapat membuat Pastel Abon Mini menggunakan 7 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pastel Abon Mini

  1. Silahkan kamu siapkan 300 gr tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 100 gr mentega.
  3. Kamu butuh 1 butir telur.
  4. Anda butuh 1 SDM tepung tapioka.
  5. Anda perlu secukupnya Air.
  6. Kamu siapin Isian.
  7. Anda membutuhkan secukupnya Abon.

Resep Pastel Mini Abon Ikan. ngiler bgt liat pastel dipinggir jalan, karena ada abon ikan buatan sendiri, akhirnya nekat. allhmdulillah berhasill 😘😘. Pastel mini isi abon ini sebenarnya sudah lama ingin saya buat. Sejak beli mesin penggiling mie dulu itu. tadinya kan rencananya mesin itu memang mau dipakai untuk membuat pastel ini. Ambil satu wadah cukup besar untuk tempat Tunggu sampai minyak panas dan masukkan Pastel Mini.

Step by step cara memasak Pastel Abon Mini

  1. Siapkan bahan, campur semua kecuali air dan abon.. jika dirasa adonan kurang lembek bisa ditambah kan air.. sampai adonan Kalis...
  2. Aduk rata dan ambil sedikit adonan pipihkan Gilas dengan botol atau mesin penggiling bisa.. cetak dengan tutup botol atau bibir gelas...
  3. Ambil satu lembar kulit isi dengan secukupnya abon.. tutup dan cubit² pinggirannya...
  4. Lakukan sampai adonan habis.. dan goreng dengan api kecil, sampai matang (kuning kecoklatan) angkat...
  5. Biarkan dingin masukan ke dalam toples.. dan tutup....

Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Bagaimana menurut teman-teman cara membuat Kue Pastel Mini Abon diatas? Pastel mini bisa dikreasikan dengan isian abon sapi. Pastel mini juga cocok untuk disajikan sebagai camilan Tahun Baru. Anda bisa menyantap pastel dengan teh hangat sambil menunggu pergantian.

Begitulah pembahasan Pastel Abon Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pastel Abon Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close