ads2

ads3

Tutorial membuat Bolu pisang

Bolu pisang ~Lihat juga resep Bolu Pisang Coklat enak lainnya! Language: English Location: United States Resep Bolu Pisang. Tapi masih belum ngesave resep dengan foto lengkap. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Bolu pisang yang dapat kamu jadikan contoh.

Bolu pisang Nah, untuk Anda yang ingin membuat bolu pisang, berikut ini adalah tips resep bolu pisang. Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk membuat bolu pisang adalah : Salah satu resep kue yang mudah dibuat, bahannya murah dan mudah dicari yaitu bolu pisang. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. kamu sanggup membuat Bolu pisang menggunakan 7 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu pisang

  1. Anda Memerlukan 100 gr Terigu.
  2. Sediakan juga 75 gr Gula pasir.
  3. Siapkan juga 75 gr Butter dilelehkan.
  4. Persiapkan 2 butir telur.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt SP.
  6. Sediakan juga 1 sdt Pasta pisang.
  7. Persiapkan 2 tetes Pewarna kuning.

Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Cara membuat bolu pisang ini pun sangat mudah, bahkan bisa dibuat oleh mereka yang masih pemula dalam hal memasak dan memanggang. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Intruksi cara memasak Bolu pisang

  1. Mix telur gula pasir dan SP sampai mengental.
  2. Setelah mengental masukan terigu aduk balik dgn spatula.
  3. Setelah tercampur masukan butter leleh aduk merata.
  4. Masukkan pasta pisang dan pewarna.
  5. Adonan siap dicetak di loyang bentuk pisang yg sdh dioles margarin.
  6. Panaskan kukusan hingga beruap kemudian masukkan adonan yg sdh dimasukkan dlm loyang.
  7. Kukus selama 10 menit.
  8. Jika sdh dingin keluarkan dari loyang dan beri hiasan dgn pasta coklat agar menyerupai pisang.

Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut menggunakan kedua jenis pisang diatas. Sebelum digunakan, buah pisang yang akan digunakan untuk membuat resep bolu pisang kukus nya harus benar benar sudah dihaluskan supaya teksturnya benar benar lembut saat kue bolu. Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh. Selain itu Bolu pisang juga sangat cocok disajikan untuk berbagai acara seperti jamuan tamu pada saat arisan, rapat, atau kue ulang tahun dan pernikahan.

Begitulah pembahasan Bolu pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close