ads2

ads3

Tutorial membuat Batagor

Batagor ~Siapa yang tidak kenal dengan jajanan yang berasal dari Bandung ini. Ya, selain Siomay, kota Bandung juga terkenal dengan Resep Batagor Bandung nya. Batagor is ubiquitous in Indonesian cities. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Batagor Selain itu, batagor yang dibuat sendiri tentu lebih terjamin kebersihannya. Batagor singkatan dari bakso tahu goreng. merupakan makanan khas dari kota bandung. batagor terbuat dari bahan ikan dicampur dengan tepung sagu dan kurang. Lihat juga resep 🌳BATAGOR TAHU😙, Batagor enak lainnya! kamu sanggup memasak Batagor pakai 7 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Batagor

  1. Anda perlu 5 kaleng ikan sarden (buang saos, cuci bersih, haluskan).
  2. Kamu membutuhkan 1 bungkus kulit pangsit.
  3. Anda membutuhkan 5 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 2 btg daun bawang.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/4 tepung tapioka.
  6. Kamu butuh 10 sendok tepung terigu.
  7. Siapkan juga secukupnya Gula, garam, masako.

Batagor (abbreviated from Bakso Tahu Goreng, Sundanese and Indonesian: "fried bakso [and] tofu") is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings. Aku dikasih Batagor ini banyak banget!' seorang kawan menghubungi. Di Sabtu sore yang melankolis, gue dan Ismy lagi di kedai batagor. Tak lama Niko datang dan terjadilah.

Step by step cara memasak Batagor

  1. Campurkan semua bahan diatas lalu masukkan adonan 1 sendok ke pangsit lipat lalu goreng dengan minyak banyak pakai api sedang bolak balik sampai berubah warna kecoklatan.
  2. Angkat lalu tiriskan dan sajikan dengan saos.

Batagor is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings, usually For faster navigation, this Iframe is preloading the Wikiwand page for Batagor. Batagor (akronim dari bakso tahu goreng) (Aksara Sunda Baku: ᮘᮒᮍᮧᮁ) merupakan jajanan khas Bandung yang mengadaptasi gaya Tionghoa-Indonesia dan kini sudah dikenal hampir di seluruh wilayah Indonesia. #batagor Batagor yang dulunya hanya bisa digoreng, saat ini bisa juga disajikan Nggak perlu bingung gimana cara bikinnya, berikut cara membuat batagor Bandung yang enak dan mudah yang brilio.net rangkum. Download Batagor stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Kalau ngomongin batagor, identik banget sama kota Bandung.

Begitulah pembahasan Batagor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor.

LihatTutupKomentar

ads1

close