ads2

ads3

Tutorial memasak Nastar Keju & Nastar Cengkeh

Nastar Keju & Nastar Cengkeh ~Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar seputar Nastar Keju & Nastar Cengkeh yang bisa Anda jadikan contoh.

Nastar Keju & Nastar Cengkeh Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue nastar. Kue nastar sering muncul saat hari raya Idul Fitri. Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. anda mampu membuat Nastar Keju & Nastar Cengkeh memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar Keju & Nastar Cengkeh

  1. Kamu siapin 200 gram Butter.
  2. Anda membutuhkan 250 gram Palmia.
  3. Persiapkan 110 gram Gula Halus.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 butir Kuning Telur.
  5. Persiapkan 75 gram Susu Skim.
  6. Silahkan kamu persiapkan Tepung Terigu segitiga sangrai sck (kalis).
  7. Siapkan juga Selai nanas sck.
  8. Kamu perlu Keju cheedar sck (parut).
  9. Silahkan sobat persiapkan Cengkeh sck.

Nastar keju no oven no mixer (pake teflon) Iseng si blm pernah nyoba , tapi sekali coba alhmdulilah enakπŸ‘ Ratna Dewi. Cara Membuat Kue Nastar Keju: Sangrai terlebih dahulu tepung terigu. Setelah dingin timbang agar beratnya pas seperti di atas. Campurkan dengan bahan kering lainnya seperti tepung maizena dan susu bubuk.

Intruksi cara memasak Nastar Keju & Nastar Cengkeh

  1. Prepare bahan dan alat dulu yuks bunds.. πŸ˜‰.
  2. Mixer butter, palmia, gula halus, dan kuning telur sampai lembut.. matikan mixer,.
  3. Tambahkan susu skim dan tepung terigu sampai kalis.
  4. Bentuk dan isi dengan selai nanas, lalu tata diatas loyang.. olesi dengan kuning telur dan topping dengan keju dan tancap dengan cengkeh untuk yg lainnya...
  5. Oven dengan suhu 180°C selama 15-20 menit,.
  6. Diamkan terlebih dahulu, dan siap dipacking.. πŸ˜‰.

Kuning telur yang sudah disediakan hancurkan tampilannya pakai garpu saja. Kemudian campurkan dengan margarin dan gula. Pindahkan nastar ke dalam toples saat telah benar-benar dingin supaya nastar tahan lama dan tidak cepat berjam RESEP NASTAR KEJU LEMBUT PALING MUDAH!! Bagi para pecinta keju, nastar ini pasti jadi salah satu kudapan yang tidak boleh terlewatkan saat hari raya. Fun fact, kue ini sudah dikenal sejak dari zaman Belanda lho!

Begitulah pembahasan Nastar Keju & Nastar Cengkeh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju & Nastar Cengkeh.

LihatTutupKomentar

ads1

close