ads2

ads3

Resep Tumis kangkung gurih pedas

Tumis kangkung gurih pedas ~Global Mantra - Relaxing Music and Sleep Sound Recommended for you bahan kangkung bumbu trasi bawang putih bawang merah cabai merica kecap manis gula garam. Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Sajiansedap.com - Dari namanya saja, kita bisa tau kalau resep Tumis Kangkung Bumbu Rica ini punya rasa gurih dan pedas yang menonjol. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Tumis kangkung gurih pedas yang bisa kamu jadikan wawasan.

Tumis kangkung gurih pedas Sekarang mari kita mulai untuk memasaknya. Cara mudah membuat tumis kangkung terasi dengan rasa pedas gurih. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memanaskan sedikit minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. anda bisa memasak Tumis kangkung gurih pedas gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tumis kangkung gurih pedas

  1. Anda perlu 2 ikat kangkung.
  2. Sediakan Cabai rawit.
  3. Kamu membutuhkan Cabai merah besar.
  4. Sobat juga memerlukan Bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan Bawang merah/bombai.
  6. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan Kecap Bango.
  8. Anda perlu Magic lezat.

Selanjutnya tambahkan cabai dan terasi, lalu aduk-aduk sampai merata. Oke-oke, kalau ngomongin soal tumis kangkung, jadi penasaran kan bagaimana membuat tumis kangkung yang enak, gurih dan pedas? Meski hanya dengan menggunakan bumbu sederhana dan sayur kangkung saja, kita semua bisa kok membuat tumis kangkung yang enak, gurih dan pedas? Fimela.com, Jakarta Sayur kangkung merupakan bahan makanan yang bisa diolah menjadi menu masakan yang lezat.

Intruksi cara memasak Tumis kangkung gurih pedas

  1. Potong potong kangkung sesuai selera, iris semua cabai, dan bawang.
  2. Setelah itu siapkan wajan dengan sedikit minyak untuk menumis bumbu yang sudah di iris..
  3. Tumis bumbu iris sampai sedikit beraroma, masukan kangkung yang sudah di potong2 dengan api sedang.
  4. Kemudian setelah kangkung sudah agak layu, beri sedikit air dan masukan bumbu penyedap(garam,magic) dan tambahkan kecap sesuai selera.
  5. Masak hingga kangkung benar2 matang dan tidak alot ya sist. Tes rasa dan hidangkan selesai🤗.

Dengan cara dan waktu memasak yang super sederhana, sayur kangkung bisa disulap menjadi menu masakan yang enak. Sehingga perpaduan antara rasa pedas dan gurih pun akan tercipta pada rasa sayur kangkung tersebut. Masak hingga matang secara menyeluruh agar tidak ada rasa yang saling tumpang tindih. Setelah di rasa sayur telah matang secara utuh, lalu anda bisa menyajikan hidangan sayur kangkung pedas ini kepada keluarga anda. Resep Tumis Kangkung Terasi Resep Tumis Kangkung Spesial dengan Udang.

Begitulah pembahasan Tumis kangkung gurih pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis kangkung gurih pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close