ads2

ads3

Resep Puding lumut gula merah by mama arra

Puding lumut gula merah by mama arra ~Puding lumut gula merah. atha naufal. Загрузка. Resep Puding Lumut Gula Merah Sederhana Spesial Asli Enak. Ada banyak aneka macam-macam jenis varian dari puding lumut, sebelumnya blog carabuatresep telah memposting artikel puding lumut hijau atau puding lumut pandan warna ijo. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Puding lumut gula merah by mama arra yang dapat sobat jadikan ide.

Puding lumut gula merah by mama arra Cara Membuat Pudding Lumut Gula Merah. Baru dikluarin dari kulkas tinggal sepotong smile emoticon Puding lumut daun suji by. Membuat Puding Gula Merah, MajalahPuding.com - Anda sedang mencari resep lain daripada pembuatan puding? anda dapat memasak Puding lumut gula merah by mama arra pakai 9 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding lumut gula merah by mama arra

  1. Kamu perlu agar"swallow rasa plain.
  2. Kamu siapin 100 gr gula merah.
  3. Anda Memerlukan 5-8 sendok makan gula putih.
  4. Persiapkan 1 bks vanilli.
  5. Anda perlu 2 lembar daun pandan (di ikat).
  6. Anda membutuhkan 1 sendok teh garam.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 bks santan instan aku pake kara uk kecil.
  8. Siapkan juga 1 buah telur.
  9. Anda butuh 750 ml air.

Ya, tepat sekali bila anda menemukan artikel ini karena ada pembahasan menarik tentang cara Puding Gula Merah. Namun sebelumnya, mari mengenal lebih dekat dengan menu. Puding Amparan Tatak lapis Gula Merah. Puding gula merah ini enyyaaakkk. "Beud", hihihi.

Step by step cara membuat Puding lumut gula merah by mama arra

  1. Kocok lepas telur di mangkok,sisihkan.
  2. Campur agar", santan,gula merah,gula putih,vanili,daun pandan,garam kdlm panci.
  3. Lalu campur telur kedalam nya.
  4. Kemudian masukan air,kemudian aduk sebentar.
  5. Nyalahkan kompor aduk perlahan.
  6. Masak hingga semua bahan larut,dan menggolak skitar 3-5 menit agar terbentuk butiran" seperti lumut,tidak usah di aduk terllu laama agar lumut terbentuk dgn sempurna.
  7. Selamat mencoba.

Putih telur di kocok sampai berbuih,tuangkan ke agar agar yang masih panas sedikit sedikit sambil terus di aduk,agar telur tidak menggumpal. Cara membuat puding gula merah yang dicampur milo bubuk dan santan. VIVA - Puding cokelat, karamel, stroberi atau buah sudah biasa. Jika Anda bosan memasak puding yang itu-itu saja untuk acara kumpul keluarga, mungkin sudah saatnya Anda mencoba kreasi puding lain yang tak kalah lezat. Salah satunya adalah puding lapis gula.

Begitulah pembahasan Puding lumut gula merah by mama arra terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut gula merah by mama arra.

LihatTutupKomentar

ads1

close