ads2

ads3

Resep Nugget Tempe

Nugget Tempe ~Lihat juga resep Nugget Tempe Wortel Jamur enak lainnya! Assalamualaikum Di video ini aku mau buat nugget tempe yang mudah dan sehat karena aku tambahkan parutan wortel ya. Bahan Membuat Nugget Tempe Mudah Simpel A. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar seputar Nugget Tempe yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nugget Tempe Kehadiran sayuran kukus berupa wortel dan labu memberikan rasa. Modal yang dikeluarkan untuk memulai usaha nugget tempe juga tidak banyak. Warga setempat tidak perlu membuka toko fisik karena penjualan dilakukan secara online. kamu sanggup memasak Nugget Tempe memakai 14 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nugget Tempe

  1. Silahkan kamu siapkan 1 papan tempe.
  2. Sediakan juga 1/2 potong wortel.
  3. Anda perlu 1 tangkai seledri.
  4. Anda Memerlukan 1 tangkai daun bawang.
  5. Kamu siapin 2 butir telur.
  6. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih, haluskan.
  7. Sobat juga memerlukan 3 sdm tepung terigu.
  8. Anda butuh Garam.
  9. Sediakan Lada.
  10. Sediakan juga Gula.
  11. Kamu membutuhkan Kaldu bubuk.
  12. Anda perlu Tepung panir.
  13. Silahkan kamu siapkan Tepung terigu utk taburan.
  14. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.

Selain itu, pengemasan produk yang menarik juga bisa menjadi nilai tambah yang tentunya mempengaruhi harga. Nugget tempe jamur pun semakin mantap dan nikmat disajikan selagi hangat. Ternyata mudah dan praktis sekali langkah cara pembuatan nugget tempe jamur ini. Semoga saja dengan resep yang satu ini mampu membuat anda semakin lancar membuat olahan nugget tempe jamur nikmat.

Langkah cara membuat Nugget Tempe

  1. Potong" tempe, haluskan..
  2. Potong wortel, daun bawang, seledri kecil" halus. Tambahkan 1 butir telur, bawang putih, 3 sdm tepung terigu, gula, garam, lada bubuk, kaldu bubuk. Campur dengan tempe yg sudah dihaluskan sampai rata..
  3. Panaskan kukusan. Sambil menunggu air mendidih masukkan adonan nomor 2 ke loyang kotak atau persegi panjang. Loyang diolesi dengan minyak dulu biar tidak lengket..
  4. Kukus kurang lebih 20-30 menit. Jika sudah matang, dinginkan sampai benar"dingin. Keluarkan dari loyang dan potong" sesuai selera..
  5. Siapkan di wadah telur 1 butir kocok, tepung terigu, dan tepung panir..
  6. Potongan calon nugget tadi masukkan ke tepung terigu, telur, terakhir tepung panir..
  7. Bisa langsung digoreng atau di masukkan ke dalam freezer..

Lihat juga resep Nugget tempe brokoli enak lainnya! Letakkan ke dalam wadah atau loyang datar, ratakan lalu dikukus. Celupkan dalam putih telur kocok lalu lapisi dengan tepung panir. Langkah pertama, adalah rendam roti tawar di dalam santan. Setelah hancurkan roti tawar dan campurkan bersama daging giling, tempe halus, irisan daun bawang, telur dan juga semua bumbu halus.

Begitulah pembahasan Nugget Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close