ads2

ads3

Resep Puding lumut full

Puding lumut full ~Puding lumut pasta pandan ini merupakan salah satu puding favorit saya. Berikut saya sajikan video cara membuat puding lumut versi full lumut yang mudah. Ande -ande lumut sama puding lumut Lebih Lezat Mana nih??? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Puding lumut full yang dapat kamu jadikan ide.

Puding lumut full Puding Lumut atau sering juga disebut. Cara membuat Puding Lumut dengan Fla Susu. So I'm posting them here. with full credit to the artist/authors! anda sanggup memasak Puding lumut full memakai 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding lumut full

  1. Sediakan 1 sachet/7gram agar plain(me: swallow globe).
  2. Sobat juga memerlukan 2 sachet santan instan kemasan 65ml (me: kara).
  3. Anda perlu 2 btr telur.
  4. Kamu siapin 10 sdm gula pasir.
  5. Anda butuh Sejumput garam.
  6. Anda butuh 1 sdt vanili(tdk pake, krn lg ga ada).
  7. Sobat juga memerlukan 6 lbr daun pandan (me: tambah 2 lbr suji).
  8. Silahkan sobat persiapkan 600 ml air.

Dengan aroma pandan yang harum, membuat rasanya tambah enak. Resep cara membuat puding lumut, pakai pandan sehingga lebih harum. Atawa puding Swamp Thing, hiiiyy. hahaa. Etapiii, ini puding lezat, manis, semriwing wangi Warna hijau daun pandan suji membuatnya unik karena menjadi mirip lumut bergoyang-goyang, lucuuu.

Intruksi cara memasak Puding lumut full

  1. Iris - iris daun pandan dan suji, tambahkan 100 ml air, blender. Saring, sisihkan.
  2. Kocok telur pakai whisker sampai berbuih, masukkan agar - agar, gula pasir, garam, santan, air pandan dan air. Aduk hingga gula larut.
  3. Masak hingga mendidih sampai keluar lumut. Apabila ingin lumut yg besar aduk beberapa kali saja, apabila ingin lumut yg kecil/halus sering diaduk.
  4. Setelah mendidih, matikan kompor. Biarkan hingga agak dingin/uap panas hilang sambil diaduk sesekali.
  5. Masukkan cetakan, setelah dingin, masukkan kulkas.

Coba bikin puding lumut mentega yang satu ini. Campur sempua bahan puding lumut, aduk rata, lalu saring. Masak dengan api sedang sampai muncul tekstur seperti lumut di permukaan. Olahan puding yang akan dibahas kali ini adalah puding lumut. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau.

Begitulah pembahasan Puding lumut full terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut full.

LihatTutupKomentar

ads1

close