ads2

ads3

Resep Bolu pisang

Bolu pisang ~Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu pisang yang bisa Anda jadikan contoh.

Bolu pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. anda bisa membuat Bolu pisang manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang

  1. Kamu butuh 4 btr telor.
  2. Kamu siapin 5 bh pisang uli(lumatkan tap jangan terlalu halus).
  3. Selain itu juga tambahkan 240 gr tepung.
  4. Silahkan sobat siapkan 200 gr gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdt vanili esence.
  6. Kamu siapin 1 sdt baking powder.
  7. Kamu butuh 1 sdt baking soda.
  8. Anda Memerlukan 125 gr mentega cair.
  9. Anda butuh Keju parut.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Langkah cara memasak Bolu pisang

  1. Panaskan oven 180c.
  2. Kocok telor,gula pasir,vanili hingga kental,mengembang berjejak.kemudian masukan pisang kocok dengan speed rendah hingga pisang tercampur.
  3. Masukan tepung,baking powder dan baking soda yang sudah d ayak kedalam adonan kocok hingga tercampur rata.
  4. Matikan mixer,masukan mentega cair aduk dengan dengan spatula hingga merata.
  5. Masukan adonan kedalam loyang yang telah di olesi mentega dan tepung beri taburan keju parut,panggang selama 45mnt atau sesuai oven masing-masing.

Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri. Selain itu, pisang juga merupakan buah yang mengandung banyak sekali serat dan zat gizi lainnya. Jangan sampai kreasi bolu pisang atau jenis bolu kukus lainnya malah gagal karena kesalahan kecil. Yuk, pelajari dulu tips-tips berikut ini sebelum mencoba aneka resep bolu pisang kukus istimewa! Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Begitulah pembahasan Bolu pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close