ads2

ads3

Resep Boba Fresh Milk #DEBM

Boba Fresh Milk #DEBM ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Boba Fresh Milk #DEBM yang dapat kamu jadikan contoh.

Boba Fresh Milk #DEBM anda bisa membuat Boba Fresh Milk #DEBM memakai 4 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Boba Fresh Milk #DEBM

  1. Silahkan sobat siapkan 1 nutrijel coklat.
  2. Kamu perlu Susu putih rendah lemak.
  3. Kamu butuh Gula jawa / Gula jawa tropicanaslim.
  4. Anda membutuhkan 1 lembar daun pandan.

Step by step cara memasak Boba Fresh Milk #DEBM

  1. Buat Nutrijel.. 700ml air lalu masak sampai mendidih dan letakan di container.. dinginkan lalu masukan dikulkas.
  2. Untuk gula.. 2 sendok makan besar gula jawa...masak campur susu sedikit.. campurkan pandan.. masak sampai agak mengental.. jangan sampai kental ya. Karena gula bisa kering...
  3. Lalu potong2 jeli kotak kecil atau sesuai selera.. masukan digelas...tambahkan gula merah dan es batu dan tambahkan susu.. dan jadi deh siap diminum.. pergelas kecil ini mengandung 130 kalori. Tuh rendah kan.
  4. Jadi deh.. ini Jelly biasa lebih coklat ditambah coklar bubuk ya.
  5. .

Begitulah pembahasan Boba Fresh Milk #DEBM terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba Fresh Milk #DEBM.

LihatTutupKomentar

ads1

close