ads2

ads3

Cara memasak Tahu walik pelangi

Tahu walik pelangi ~Lihat juga resep Tahu walik udang, Tahu walik enak lainnya! Daftar sekarang di PelangiQQ, Pelangi QQ, Daftar PelangiQQ, Agen PelangiQQ. PelangiQQ merupakan Agen QQ Online Indonesia Terpercaya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Tahu walik pelangi yang dapat sobat jadikan contoh.

Tahu walik pelangi Kudapan tahu walik sendiri merupakan camilan khas dari Banyuwangi, Jawa Timur. TAHU WALEK / TAHU WALIK TANPA DAGING Hallo semuanya, kali ini aku buat video jajanan lagi Tahu walik kakak. camilan enak kriuk dan gak ribet bikinnya. Goreng tahu pong hingga bagian dalamnya agak kopong. kamu bisa memasak Tahu walik pelangi memakai 10 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tahu walik pelangi

  1. Kamu membutuhkan 7 buah Tahu kempos (beli udah kresekan d mas2 sayur).
  2. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan juga Seujung sdt merica bubuk.
  4. Kamu butuh 6 sendok tepung kanji.
  5. Anda Memerlukan 2 sendok tepung terigu.
  6. Sobat juga memerlukan 1 buah wortel yang sudah d pasarah halus.
  7. Sediakan Sejumput taoge.
  8. Siapkan juga secukupnya Garam,dan royc*.
  9. Persiapkan Daun bawang potong2.
  10. Silahkan kamu siapkan Air matang.

Belah tahu menjadi dua, lalu balik kulit bagian dalam keluar, sisihkan. Siapkan food processor, campur semua bahan isian lalu haluskan. TAHU, bahan pangan satu ini populer sekali di Indonesia. Tahu bisa disulap jadi beragam Namun, ada juga varian tahu yang tak kalah enak.

Langkah cara memasak Tahu walik pelangi

  1. Haluskan bawang dan merica,, larutkan tepung kanji,dan tepung terigu dengan air matang,periksa kekentalannya, tambahkan bumbu halus,wortel yang sudah d pasrah,daun bawang yang sudah d potong2 dan taoge,aduk rata..
  2. Belah tahu jadi 2,lalu masukkan adonan isian ke dalam tahu,isi d bagian tahu yang bewarna coklat ya,lalu kukus selama 15 sd 20 menit..
  3. Angkat,kemudian goreng hingga kuning kecoklatan,dan taraaa tahu walik pelangi sudah matang,siap d nikmati bersama cabe ijo,(karna d kulkas ga punya stock cabe ijo,jadi cuman pake cabe biasa🤭🤦‍♀️),tole2 pasti suka,selamat memcoba..

App berisi resep tahu walik atau resep tahu dibalik khas Banyuwangi renyah krispi. Di dalam app ini akan disajikan resep tahu walik, antara lain Berikut resep Tahu Walik yang dirangkum Guideku.com dari Cookpad @Binti Sae. Cara membuat tahu walik sebenarnya cukup mudah. Adonan isi tahu walik adalah daging ayam dan daging sapi atau campuran keduanya yang dihaluskan dan dicampur. Saya pertama nyoba resep tahu walik ini dan ini anti gagal resepnya.

Begitulah pembahasan Tahu walik pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu walik pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close