ads2

ads3

Tutorial membuat Cemilan Lumer

Cemilan Lumer ~Hai semua, divideo ini saya buat cemilan paliiing mudah dan enaaaak dimakan, bahannya juga gak banyak, bisa untuk cemilan lebaran.selamat mencoba ya. Hallo untuk bunda bunda yg lagi santai d rumah dan bingung g ada cemilan. tentunya dg bahan yg ekonomis dan terjangkau ya. disini aku coba buat cemilan. Selamat siang guys Edisi stay at Home Kali ini Rico buat CEMILAN COKLAT YAng Mudah di buat Hanya dua Bahan Milo Bubuk dan Susu kental manis Enak banget dan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar mengenai Cemilan Lumer yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Cemilan Lumer Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah… Selengkapnya »Stup Roti Keju Lumer, Cemilan Viral. Resep cemilan sehat silky pudding yang ini super simpel, enak, dan dijamin lumer di lidah. Ini salah satunya, silky pudding yang enak dan lumer di mulut. kamu bisa membuat Cemilan Lumer mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Cemilan Lumer

  1. Anda perlu Adonan kulit.
  2. Anda membutuhkan 14 sdm penuh terigu.
  3. Sediakan 1/2 sdm garam.
  4. Sediakan 100 ml air panas.
  5. Anda Memerlukan Isian.
  6. Kamu membutuhkan 2 scahet Oreo original.
  7. Kamu butuh 1 sachet skm (coklat).
  8. Silahkan sobat siapkan Sejumput garam.
  9. Anda perlu 2 sdm air mateng.

Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Cuti Cemil-Cemilan - (Melaka - Malaysia). Cuti Cemil - Cemilan brings you to places as well to experience the life of Baba & Nyonya, and we visited the Baba House, an old Baba & Nyonya house. Find and follow posts tagged cemilan on Tumblr.

Langkah cara membuat Cemilan Lumer

  1. Campurkan semua bahan adonan, air panas dimasukan sedikit-sedikit sampai. Uleni sampai tercampur rata. Lalu bungkus adonan dengan plastik bening. Diamkan sebentar..
  2. Haluskan 1 sachet Oreo, masukan ke wadah dan campur dengan garam serta air matang. Lalu, aduk sampai rata (tekstur seperti selai).
  3. Bagi adonan jadi 4 bagian. Lalu gulung dengan botol yg permukaan rata atau roll sampai tipis merata..
  4. Taruh isian Oreo ditengah adonan, lalu bentuk seperti pastel. Ulangi sampai ke 5 adonan tersebut jadi..
  5. Dimatangkan dengan cara dibakar atau digoreng dengan sedikit minyak/margarin. Selamat mencoba 😉.

Cocok Dijadikan Cemilan, Begini Cara Membuat Potato Pom Pom Dengan Keju Mozarella yang Lumer Didalam. Kamu harus nyobain cemilan unik ini, ato kamu bakalan nyesel seumur hidup! Buat kamu para ngemilers yang pengen ngerasain cemilan unik (mungkin udah bosen dengan keripik kentang ato. Cemilan sehat pada dasarnya adalah makanan yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi. Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada makanan yang tidak terlalu banyak diolah (diproses).

Begitulah pembahasan Cemilan Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cemilan Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close