ads2

ads3

Tutorial memasak Telur nasi sosis

Telur nasi sosis ~Hari ini kita akan makan dengan Nasi yang dicampur dengan telur dan sosis cincang, kemudian ada juga sosis goreng yang lezat. Lihat juga resep Nasi goreng telur sosis enak lainnya! Buat persiapan bekal sekolah, simple praktis dan ekonomis Jangan lupa, like share and subscribe ya 😊👌. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Telur nasi sosis yang dapat Anda jadikan contoh.

Telur nasi sosis Sosis daging sapi atau ayam sudah biasa, gimana kalau bikin sosis homemade dari putih telur? Selain itu, di dalamnya juga ada tahu putih, wortel serta bumbu-bumbu. Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. anda mampu memasak Telur nasi sosis menggunakan 4 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Telur nasi sosis

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 telur.
  2. Sobat juga memerlukan 1 sosis.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 sdm nasi.
  4. Kamu siapin Garam.

Usaha sosis telur sangat menjanjikan karena peminatnya pun banyak. Camilan ini sebenarnya mirip dengan jenis jajanan dahulu yang menggunakan sosis dan telur sebagai bahannya. Kalau mau bikin ukuran sate telur lilit yang lebih besar lagi. Mesin sosis telur adalah salah satu jenis mesin recommended yang harus Anda miliki, baik untuk menunjang kebutuhan rumah tangga atau usaha kuliner yang dijalankan.

Intruksi cara memasak Telur nasi sosis

  1. Campur telur dengan nasi dan sosis yang dipotong potong.
  2. Goreng dengan api kecil.

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Sosis juga banyak digemari karena rasanya yang lezat. Tuang aronan nasi ke dalam mangkuk. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya.

Begitulah pembahasan Telur nasi sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur nasi sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close