ads2

ads3

Tutorial membuat Pisang goreng oreo

Pisang goreng oreo ~Welcome back to my channel, divideo kali ini aku bikin pisang goreng oreo.yg pasti enak banget.ini bisa di jadikan cemilan. #homeschooling #cooking #oreo Membuat Pisang Goreng Oreo Bareng anak di Rumah. Dengan cara sederhana ini dapat memberikan kenangan yang indah untuk anak. Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar mengenai Pisang goreng oreo yang dapat Anda jadikan ide.

Pisang goreng oreo Jakarta - Pisang goreng nugget adalah camilan pisang kekinan yang banyak digemari. Mulai dari cokelat leleh, keju, susu kental manis, selai Nutella, remahan biskuit Oreo dan banyak lainnya. Proses pembuatan oreo goreng ini sangat praktis dan tidak terlalu menyulitkan. kamu dapat memasak Pisang goreng oreo mengfungsikan 5 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pisang goreng oreo

  1. Sediakan juga 9 buah pisang kepok kukus.
  2. Sobat juga memerlukan 1 bungkus oreo.
  3. Anda membutuhkan 4 sdm terigu.
  4. Kamu perlu 1 sashet (250 gr) sasa tepung pisang goreng.
  5. Silahkan kamu persiapkan 200 gr tepung roti.

Hal utama yang harus dipersiapkan adalah bahan-bahannya baik bahan pokok atau bahan tambahan. Pisang Goreng literally translated means fried bananas. These battered and deep fried bananas are very popular in Malaysia and Singapore. Sold by street vendors, they make great tea time snacks.

Intruksi cara membuat Pisang goreng oreo

  1. Kulas pisang kepok kukus, lumatkan. Campur rata dengan terigu..
  2. Balut rata 1buah oreo dengan adonan pisang.
  3. Campur tepung pisang goreng sasa dengan sedikit cair. Celup rata pisang oreo kedalam adonan cair..
  4. Gulingkan pisang oreo diatas tepung roti..
  5. Goreng sampai semua permukaan tertutup minyak, goreng dengan api sedang. Siap hidang.

Pisang Goreng is bananas battered and deep fried. It is delicious served with chocolate sprinkles, cheese so I'm making deep fried Oreo and banana fritter (pisang goreng) as a midnight snack ^_^. See more ideas about Alice in wonderland wedding theme, Alice in wonderland wedding and Party. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi.

Begitulah pembahasan Pisang goreng oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang goreng oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close