ads2

ads3

Tutorial memasak Soto Padang

Soto Padang ~Soto Padang is always served with perkedel kentang (potato fritters), so if you are in the mood to prepare soto Padang at home, it will be a great idea to also set aside the time to prepare some perkedel. Soto Padang - Padang Beef Soup. Soto Padang - Padang Beef Soup. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Soto Padang yang bisa Anda jadikan ide.

Soto Padang The meat used for the soto can be boiled and cut, or it can be fried until crunchy. The potatoes are boiled, then seasoned and made into small patties and then fried. Soto Padang menggunakan potongan daging sapi yang digoreng. anda dapat membuat Soto Padang memakai 22 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Soto Padang

  1. Selain itu juga tambahkan 500 gr Daging Sapi.
  2. Kamu siapin 4 lbr daun jeruk.
  3. Kamu butuh 2 lbr daun salam.
  4. Anda perlu 2 btg serai.
  5. Sobat juga memerlukan 2,5 liter Air.
  6. Siapkan juga Bumbu Halus :.
  7. Kamu siapin 8 siung Bawang Putih.
  8. Kamu perlu 4 btr Bawang Putih.
  9. Anda butuh 3 btr Kapulaga.
  10. Silahkan kamu persiapkan 4 btr Cengkih.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 bh Bunga Lawang / Pekak.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 ruas jempol jahe dan lengkuas.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt Kunyit Bubuk.
  14. Anda membutuhkan Secukupnya Merica dan Garam.
  15. Kamu perlu Pelengkap :.
  16. Silahkan sobat persiapkan Sohun.
  17. Anda perlu Perkedel.
  18. Silahkan sobat persiapkan Sambal.
  19. Anda perlu Kerupuk.
  20. Silahkan kamu siapkan Jeruk Nipis.
  21. Silahkan kamu siapkan Daun bawang sledri.
  22. Silahkan sobat persiapkan Bawang goreng.

Ciri khas lainnya adalah adanya perkedel dan kerupuk berwarna merah jambu sebagai pelengkap. Soto Padang memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kaldu sapi. Selain itu, soto ini juga disajikan bersama dengan soun dan irisan tomat. Soto Padang resep ibu mertua enak lainnya!

Langkah cara membuat Soto Padang

  1. Haluskan bumbu dengan blender atau diulek..
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum kemudian masukkan daging yg sudah dicuci dan dipotong sesuai selera aduk sebentar kemudian tuang air..
  3. Biarkan sampai air mendidih dan daging empuk. Koreksi rasa tambahkan bumbu penyedap bila suka. Goreng daging dengan minyak panas hingga kecoklatan. Siap disajikan dengan pelengkap ke dalam mangkuk soto..

That is the main fixture being served at H. Mangkuto's family-run little restaurant that sits on Pintu Air Raya street in Pasar Baru. Resep masakan soto merupakan salah satu masakan berkuah yang paling banyak disukai oleh masyarakat negara kita. Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam.

Begitulah pembahasan Soto Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close