ads2

ads3

Step by step membuat Udang Asam Manis ala warung lamongan

Udang Asam Manis ala warung lamongan ~#pawonkecil Sajian udang asam manis memadukan cita rasa asam dan manis yang segar. Mau menyantap masakan udang asam manis ini banyak dijajakan di warung. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Udang Asam Manis ala warung lamongan yang bisa kamu jadikan ide.

Udang Asam Manis ala warung lamongan Sakit asam lambung akibat GERD bersifat kronis dan biasanya terjadi setidaknya lebih dari dua kali per minggu dan bisa kambuh sewaktu-waktu. Simak ulasan lengkap tentang penyakit GERD termasuk gejala, penyebab dan pilihan obat asam lambung terbaik, beserta cara mencegah dan mengatasi. Hasil pencarian untuk udang asam manis ala restoran. anda sanggup membuat Udang Asam Manis ala warung lamongan manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Udang Asam Manis ala warung lamongan

  1. Anda Memerlukan 1/2 kg Udang.
  2. Kamu siapin Bawang putih 2 siung goreng/iris.
  3. Silahkan sobat siapkan Bawang bombay 1/2 biji iris.
  4. Silahkan sobat persiapkan Wortel 1/2 biji potong korek api.
  5. Anda butuh 2 sdm Saos tomat.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdm Saos tiram.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdm Kecap manis.
  8. Persiapkan sejumput Garam.
  9. Anda perlu sejumput Gula.

Lihat juga resep Udang asam manis pedas ALA RESTAURANT SEAFOOD enak lainnya! Resep Udang Asam Manis - Bagi para pencinta hidangan laut tentu saja menyukai udang sebagai salah satu pilihan jenis seafood yang banyak disukainya. Lumuri udang dengan air jeruk nipis. Resep Udang Goreng Tepung Crispy Saus Asam Manis Super Kriuk Ala Restoran Seafood.

Langkah cara memasak Udang Asam Manis ala warung lamongan

  1. Bersihkan udang, lumuri jeruk nipis 3 menit, sisihkan. Siapkan bawang putih dan bawang bombay, tumis hingga harum.
  2. Tambahkan saos tomat, saos tiram, dan kecap manis. Masukan udang, masukan gula dan garam, aduk hingga udang masak. tambahkan wortel jika ingin, tunggu wortel setengah matang..
  3. Udang asam manis ala akang akang warung lamongan selesai 😂 sajikan selagi hangat ya 😘.

Resep Udang Asam Manis Enak Dan Mudah. Inilah resep udang asam manis untuk makan malam lezat! Masak lebih supaya tidak jadi rebutan. Resep Udang Asam Manis, Terfavorit Saat Bersantap Seafood dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. udang asam manis, adalah salah satu olahan udang yang banyak disukai masyarakat indonesia. rasanya yang menyegarkan membuat makanan ini banyak menjadi favorit. selain itu untuk membuatnya juga mudah, berikut ini adalah resep udang asam manis. gambar via: Windydj's Blog.

Begitulah pembahasan Udang Asam Manis ala warung lamongan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Asam Manis ala warung lamongan.

LihatTutupKomentar

ads1

close