ads2

ads3

Step by step membuat Sempol ayam mpasi 9 bulan

Sempol ayam mpasi 9 bulan ~Campurkan telur ayam yampung beserta gula.. Cincang kasar daging dada ayam, sesudah dicincang. Di usia ini, makanan yang dapat dikonsumsinya sudah mulai bervariasi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Sempol ayam mpasi 9 bulan yang dapat kalian jadikan contoh.

Sempol ayam mpasi 9 bulan Cara membuat: Rebus ayam kampung hingga benar. Masukkan kuning telur, tambahkan tepung maizena, tambahkan pula margarine. Aduk terus sampai rata dan kental. kamu mampu membuat Sempol ayam mpasi 9 bulan memanfaatkan 8 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sempol ayam mpasi 9 bulan

  1. Kamu membutuhkan 50 gram daging ayam giling.
  2. Anda butuh 20 gram tepung terigu.
  3. Kamu siapin 10 gram tepung maizena.
  4. Persiapkan 1 butir telur ayam.
  5. Anda membutuhkan Secukupnya garam.
  6. Kamu perlu Secukupnya keju.
  7. Kamu siapin Secukupnya bubuk teri.
  8. Kamu siapin Secukupnya minyak canola.

Campurkan bayam dan biarkan bayam lunak. Panaskan minyak zaitun pada teflon, tumis bawang merah hingga harum. Dicoba ya Moms, siapa tahu Si Kecil suka. Si bayi baru aja sembuh dari GTM, mama berusaha variasiin menu makanannya supaya ga GTM lagi.

Langkah cara membuat Sempol ayam mpasi 9 bulan

  1. Campurkan semua bahan, tusukkan pada tusuk sate atau batang eskrim. Rebus 15 menit atau sampai mengambang..
  2. Setelah direbus, balurkan dengan telur dan goreng sampai warnanya coklat keemasan..

Lagi anti sama nasi jd nasi yg di tim, dibubur, di schotel. tidak mau. jd mama bikinin camilan aja spya tetep kenyang Rizki Hardiyanti. Hal ini tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri bagi Anda dan keluarga. Nah, dalam menunjang tumbuh kembangnya supaya tidak mengalami hambatan, maka hendaknya Anda memperhatikan kebutuhan nutrisi si kecil pada tahapan ini. Tuang air kaldu dan masukkan bumbu lainnya. Masukkan nasi dan tuang kocokan telur puyuh.

Begitulah pembahasan Sempol ayam mpasi 9 bulan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sempol ayam mpasi 9 bulan.

LihatTutupKomentar

ads1

close