ads2

ads3

Step by step membuat Pisang nugget

Pisang nugget ~Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Daripada kamu ngantri berbulan-bulan mending kamu bikin. Resep Cara Membuat Nugget Pisang - Masih dalam memperdayakan pisang hasil panen. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Pisang nugget yang bisa kamu jadikan ide.

Pisang nugget Bahan untuk membuat nugget pisang hampir sama dengan nugget lainnya, hanya saja kudapan satu ini lebih sederhana. Salah satunya nugget pisang yang sedang booming di kalangan millenial. Resep pisang nugget - Salah satu buah yang ada di Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat adalah pisang. anda dapat membuat Pisang nugget manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang nugget

  1. Anda Memerlukan 5 buah pisang kepok.
  2. Silahkan kamu siapkan tepung roti.
  3. Sediakan juga Telor ayam.
  4. Kamu membutuhkan Sedikit garam.
  5. Kamu perlu Topping :.
  6. Kamu membutuhkan Skm.
  7. Kamu membutuhkan Keju.
  8. Sediakan juga Messes.

Nugget pisang toping cokelat, macha dan keju. foto: Instagram/@makaanteruss. Prospek Usaha Pisang Nugget Berdasarkan pengamatan penulis, usaha pisang nugget mempunyai prospek yang sangat cerah baik di desa maupun di kota. Nugget pisang kekinian yang lagi Hits, kini bisa kamu buat sendiri di rumah dengan berbagai Campur susu cair dan telur pada mangkuk sedang. Gulingkan nugget pisang yang telah dibentuk ke.

Intruksi cara membuat Pisang nugget

  1. Iris pisang jadi 3/ 4 bagian.
  2. Siapkan wadah untuk mengocok telur, lalu wadah lain untuk tepung roti.
  3. Celupkan pisang ke telur, lalu gulingkan ke tepung roti, lakukan hingga selesai.
  4. Bisa taro di freezer dulu atau bisa juga langsung di goreng😁.

Pisang nugget cocok disajikan sebagai cemilan yang sehat dan enak. Semakin hari semakin banyak orang yang menyukai resep pisang nugget dan ingin membuatnya sendiri. Resep nugget pisang kini sedang banyak dicari, baik oleh ibu-ibu rumah tangga atau oleh anak-anak muda. Nugget yang biasanya terbuat dari bahan dasar daging ayam, ikan, atau sayuran kini juga. Kalau dengar kata "nugget", pasti langsung kepikiran ayam kan?

Begitulah pembahasan Pisang nugget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang nugget.

LihatTutupKomentar

ads1

close