ads2

ads3

Step by step membuat NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet)

NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) ~Cara memesak nasi goreng gulung telur omelet kentang Assalamualaikum, inilah video cara memasak nasi goreng gulung telur omelet kentang, Nasi goreng adalah masakan khas indonesia dan kini kami. Lihat juga resep NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) enak lainnya! Lihat juga resep NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) yang dapat kamu jadikan ide.

NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) Jangan lupa untuk selalu memindahkan nasi dalam rice cooker ke dalam kotak plastik kedap udara dan simpan dalam lemari es. Kondisi nasi yang tepat untuk nasi goreng adalah yang tidak panas dan basah. Hias dengan menggunakan saus sambal atau saus tomat. anda mampu membuat NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) manfaatkan 14 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet)

  1. Anda perlu 1 mangkok nasi putih.
  2. Kamu perlu 1 potong Daging ayam, dadu(aq pk ayam yg sudah matang).
  3. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur ayam, kocok lepas.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm climer cair / ga pk gpp.
  5. Anda perlu 1/4 wortel potong dadu kecil2.
  6. Kamu perlu 1 sdm Kacang kedelai hijau / ga pk gpp.
  7. Kamu membutuhkan 1/4 bawang bombay, potong dadu kecil2.
  8. Sediakan juga 1 siung bawang putih cincang halus.
  9. Siapkan juga 5 batang bunga ku cai, potong halus.
  10. Silahkan kamu siapkan 1 sdm saus sambal.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm saus tomat.
  12. Kamu butuh 1 sdm kecap asin.
  13. Kamu perlu secukupnya Garam,lada, penyedap rasa.
  14. Kamu membutuhkan secukupnya Minyak goreng.

Nasi goreng ini juga bisa jadi menu favorit anak-anak. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. It can refer simply to fried pre-cooked rice, a meal including stir fried rice in a small amount of cooking oil or margarine, typically spiced with kecap manis (sweet soy sauce. Untuk membuat omelet, kocok telur dengan keju dan susu.

Step by step cara membuat NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet)

  1. Bahan2nya: wortel sama kedelai hijau aq kukus matang,.
  2. Siapkan wajan beri minyak goreng tumis bawang putih sampai harum masukkn bawang bombay aduk2, masukkn wortel, kedelai hijau ayam, beri saus,tomat,saus sambal,kecap aduk2 masukkn bunga ku cai, aduk rata, beri garam,lada, penyedap rasa, incip2, masukkn nasi,aduk, rata hingga tercampur rata, tunggu 2 menit angkat..
  3. Siapkan wadah, masukkn telur dan creamer,aduk rata, dan siapkan wajan beri 2 sdm Minyak goreng tunggu minyak panas masukkn telur sambil di goyang2kan wajannya biar rata,.
  4. Setelah matang, matikkn api, dan masukkn nasi di atas telur dadar Gulung kanan kiri, atas. Bawah lalu tuang ke piring saji dng cepat biar tidak pecah, dan beri TOPING saus sambal,.
  5. Nasi goreng bungkus telur siap di sajikan selamat mencoba 😘.

Buat telur dadar di wajan anti lengket. Letakkan telur dadar di piring, kemudian letakkan nasi goreng. Hiasi menggunakan saus sambal atau saus tomat. Cara memanfaatkan nasi putih sisa semalam tak selalu dengan membuat nasi goreng, resep omelet nasi keju jamur kancing yang merupakan olahan nasi campur telur dadar ini, juga dapat menjadi pilihan menu makan pagi sebagai variasi sarapan yang tak kalah enak dan praktis. Memakai selimut telur berupa omelet yang rasanya gurih mantap.

Begitulah pembahasan NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori NASI GORENG BUNGKUS TELUR (omelet).

LihatTutupKomentar

ads1

close