ads2

ads3

Step by step membuat Bihuh kuah ayam solaria

Bihuh kuah ayam solaria ~Putri Gading Cempaka #solaria #miebihun #visitbengkulu #kulinerbengkulu #makanan. Mie Ayam Solaria Special ( Pedas ). Harga Menu Solaria - Solaria sepintas lalu seperti nama yang berbau asing. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Bihuh kuah ayam solaria yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Bihuh kuah ayam solaria Sebagai topping, ada sayuran dan suwiran daging ayam. Setelah makan, pastinya Anda juga perlu memesan minuman. Solaria menawarkan aneka ragam minuman dingin dan hangat. kamu mampu memasak Bihuh kuah ayam solaria gunakan 13 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bihuh kuah ayam solaria

  1. Sobat juga memerlukan 1 bks Bihun (saya pake merk Bihun super)rendam dg air panas.
  2. Siapkan juga 100 gr dada ayam potong dadu.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 sdm margarin.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 buah jamur kancing.
  5. Anda Memerlukan 5 buah bakso sapi.
  6. Kamu siapin 5 bonggol pokcoy.
  7. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang putih geprek.
  8. Kamu perlu 1 ruas jahe geprek.
  9. Anda membutuhkan 1 sdm kecap asin.
  10. Kamu perlu 1 sdm saus tiram.
  11. Persiapkan 1 sdk teh minyak wijen.
  12. Anda butuh secukupnya kaldu ayam.
  13. Selain itu juga tambahkan sedikit garam.

Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall. Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan harga menu solaria yang membuat lidah terasa bergoyang terus setelah kita mencicipi hidangan yang telah di sajikan. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria. Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan.

Langkah cara memasak Bihuh kuah ayam solaria

  1. Panaskan margarin..masukan bawang putih dan jahe sampai harum..lalu masukan dada ayam tumis smpi warnanya pucat,,tambahkan kecap asin,saus tiram dan minyak wijen lalu jamur..tumis sampai layu...lalu tambahkan air kurleb 500ml..masak sampai ayam empuk.
  2. Tambahkan kaldu bubuk dan garam,,terakhir masukan pokcoy dan bihun.
  3. Koreksi rasa,angkat lalu hidangkan saat masih hangat..bisa ditambahkan sambal bila suka.

Solaria merupakan salah satu restoran cepat saji yang berasal dari Indonesia yang sudah sangat populer dan terkenal karena kelezatan menu nya. Di zaman yang semakin terus maju dan berkembang ternyata juga menjadi salah satu faktor pendorong usaha kuliner terus mengalami perkembangan. HARGA MENU SOLARIA - Solaria sudah memiliki cabang kurang lebih dua ratus restoran di tigapuluh satu provinsi di Indonesia yang ada di limapuluh Ada pula bihun dengan campuran daging ayam, sebagai pilihan pesanan, seperti bihun goreng ayam, bihun siram ayam, dan bihun kuah ayam. Lihat juga resep Sop bihun aneka sayur enak lainnya! Selain menyajikan menu andalan khas Chinese dari olahan bihun, mie, serta kwetiau, Solaria juga memiliki berbagai menu dari olahan nasi, seperti nasi goreng dan berbagai nasi dengan topping lauk lainnya.

Begitulah pembahasan Bihuh kuah ayam solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bihuh kuah ayam solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close