ads2

ads3

Resep Oseng Cumi Asin Bumbu Iris

Oseng Cumi Asin Bumbu Iris ~Resep cumi asin pedes simple dan enak, paraaah!!! Hasil laut berupa cumi yang diawetkan dengan cara diasinkan ini sangat pas dibuat oseng cumi asin bumbu iris. Pilihan resep-resep berikut ini dapat melengkapi menu sehari-hari Anda:sambal bakar rebon, udang bakar saus sambal, tahu isi soun pedas, sawi asin tumis bola tahu, daun singkong. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Oseng Cumi Asin Bumbu Iris yang dapat kamu jadikan ide.

Oseng Cumi Asin Bumbu Iris OSENG IKAN ASIN LAYANG CABE IJO. Bahan :. . - ikan asin layang - irisan agak tebel bawang merah & bawang putih - cabe kecil yang di cincang kasar dengan chopper / diulek - irisan cabe ijo keriting & lurus - irisan tomat mengkal hijau - laos geprek - garam & kaldu bubuk - sedikit kecap manis - saos tiram merk saori warna merah. Lezatnya Oseng Cumi Asin Bumbu Iris Bisa Bikin Lidah Bergoyang! anda mampu memasak Oseng Cumi Asin Bumbu Iris mengfungsikan 10 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Oseng Cumi Asin Bumbu Iris

  1. Kamu butuh 150 gr cumi asin. Rendam air panas. Cuci bersih, potong-potong.
  2. Siapkan juga 4 siung bawang merah, iris tipis.
  3. Kamu butuh 2 siung bawang putih, iris tipis.
  4. Kamu perlu 4 buah rawit merah, iris.
  5. Siapkan juga 1 buah cabe merah besar, iris.
  6. Persiapkan 1,5 cm lengkuas, geprek.
  7. Sediakan juga 1,5 cm jahe, geprek.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam dan daun jeruk.
  9. Sobat juga memerlukan 1 batang sereh, geprek dan simpulkan.
  10. Silahkan kamu persiapkan Gula dan garam sejumput/secukupnya.

Mengolah cumi asin jadi menu makan malam adalah pilihan yang tepat. Resep Oseng Cumi Asin Bumbu Iris, misalnya, yang bisa membuat lidah bergoyang saking lezatnya. Lihat juga resep Sambal Cumi asin enak lainnya! Ya, hanya dengan menggunakan cumi asin, cabai, bawang merah, dan bumbu sederhana lainnya, menikmati secangkir nasi panas bersama dengan cumi pedas gurih Ayo, lihat resep di bawah ini!

Intruksi cara memasak Oseng Cumi Asin Bumbu Iris

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Panaskan minyak. Tumis daun salam, daun jeruk, bumbu iris dan bumbu geprek sampai wangi..
  3. Masukan potongan cumi dan sedikit air..
  4. Tambahkan gula, garam dan sedikit kaldu bubuk. Koreksi rasa..
  5. Masak sebentar dan angkat. Siap disajikan. Nikmatnyaaa....

Resep Oseng Cumi Asin Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Tumis cumi asin memang sajian ala rumahan yang gurih dan lezat dinikmati bersama nasi panas. Gambar Oseng Cumi Asin Pedas Kering. Olahan cumi memang selalu jadi idola. Nikmatnya cumi asin sungguh tak terbantahkan.

Begitulah pembahasan Oseng Cumi Asin Bumbu Iris terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng Cumi Asin Bumbu Iris.

LihatTutupKomentar

ads1

close