ads2

ads3

Resep Nastar keju

Nastar keju ~Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Nastar keju yang dapat kalian jadikan contoh.

Nastar keju Lihat juga resep Kue Nastar, Nastar kinclong, Nastar keju enak lainnya! Pindahkan nastar ke dalam toples saat telah benar-benar dingin supaya nastar tahan lama dan tidak cepat berjam Cara Membuat Kue Nastar Keju: Sangrai terlebih dahulu tepung terigu. Setelah dingin timbang agar beratnya pas seperti di atas. anda dapat membuat Nastar keju pakai 9 bahan 11 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nastar keju

  1. Silahkan sobat siapkan 21 sdk mkn Tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 3 bj kuning telor ayam ras.
  3. Sediakan 3 sendok gula halus.
  4. Siapkan juga 13 sdk mkn margarin/mentega.
  5. Sobat juga memerlukan 1 bgkus vanili bubuk.
  6. Persiapkan 1 bungkus susu bubuk dancow putih.
  7. Anda butuh Selai nanas yh sdh jd.
  8. Kamu perlu Susu enak putih.
  9. Sobat juga memerlukan Keju.

Campurkan dengan bahan kering lainnya seperti tepung maizena dan susu bubuk. Kuning telur yang sudah disediakan hancurkan tampilannya pakai garpu saja. Kemudian campurkan dengan margarin dan gula. Nastar keju dengan takaran sendok karna ga punya timbangan kue dan mau lebaran pas banget selamat mencoba Etik yuliati.

Intruksi cara memasak Nastar keju

  1. Mixer gula pasir & margarin smpai halus.
  2. Masukkan 2bj kuning telor kocok smpai halus.
  3. Masukkan susu bubuk & vanili.
  4. Masukkan tepung terigu.
  5. Aduk dgn tangan smpai kalis..
  6. Pipihkan msukkan selai nanas lalu bulatkan..
  7. Taruh diatas wdah tuk menggang sebelumx dsarx diolesi dgn kuas pkai mentega agar tdk lengket..
  8. Sdh semuax, msukkan dlm oven dgn 140° dgn waktu 20 menit.
  9. Kalau sdh 20 menit keluarkan, lalu olesi diatas nastarx msg2 dgn (1bj kuning telur yg sdh diaduk dgn 1 sdk mkn susu enak putih) dan taburi parutan keju diatasx msg2 lalu panggang lg 10 menit..
  10. Kalau sdh keluarkan dr oven dinginkan dlu baru taroh dlm toples..
  11. Selamat mencoba.

Nastar keju no oven no mixer (pake teflon) Iseng si blm pernah nyoba , tapi sekali coba alhmdulilah enak👍 Ratna Dewi. Resep Kue Nastar Keju - Salah satu resep kue kering yang lembut serta renyah berikut tentunya sudah tidak asing bagi kita semua, khususnya pada saat lebaran (Idul Fitri). Ini dikarenakan kue yang identik dengan isi berupa selai nanas ini sering menjadi hidangan/ kue lebaran. He.he. tentunya sudah terbayang dengan rasa kue nastar yang khas keju, lembut dan terdapat selai nanas didalamnya. Bagi para pecinta keju, nastar ini pasti jadi salah satu kudapan yang tidak boleh terlewatkan saat hari raya.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close