ads2

ads3

Resep Nasi Ayam Suwir Teriyaki

Nasi Ayam Suwir Teriyaki ~Ayam suwir memang solusi yang tepat bagi kita yang tidak mau repot akan tulang. Berikut beberapa resep ayam suwir yang dapat dijadikan referensi. Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Nasi Ayam Suwir Teriyaki yang dapat kamu jadikan ide.

Nasi Ayam Suwir Teriyaki Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Solaria merupakan salah satu restoran waralaba yang menyediakan menu makanan sehari-hari khas Indonesia. Mulai dari nasi goreng, capcay, bakso dan. anda bisa membuat Nasi Ayam Suwir Teriyaki gunakan 17 bahan 10 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Ayam Suwir Teriyaki

  1. Sediakan juga 3 potong Dada Ayam.
  2. Kamu membutuhkan 4 siung bawang putih.
  3. Anda membutuhkan 7 siung bawang merah.
  4. Persiapkan 1 ruas jahe.
  5. Anda perlu 2 buah cabe hijau besar.
  6. Anda Memerlukan 3 buah cabe rawit merah.
  7. Kamu siapin 1/2 siung bawang bombay.
  8. Kamu siapin 1 bungkus Saori.
  9. Anda perlu Secukupnya lada, garam, gula dan penyedab rasa.
  10. Anda Memerlukan Secukupnya air.
  11. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya minyak.
  12. Siapkan juga Secukupnya kecap.
  13. Persiapkan Adonan Nasi.
  14. Silahkan kamu siapkan Secukupnya Nasi (sesuaikan selera aja).
  15. Silahkan kamu siapkan Secukupnya daun bawang.
  16. Siapkan juga Secukupnya BON NORI.
  17. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya penyedab rasa dan lada.

Resep Ayam Suwir - Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan menggunakan garpu pisau atau benda yang lain supaya bentuknya berubah menjadi. Hari ini perdana untuk Open PO makanan. jadilah aku fotonya bikin secantik mungkin. Bissmillahirrahmanirrahiim, semoga segala sesuatumya lancar yaaaa bu ibu.

Step by step cara membuat Nasi Ayam Suwir Teriyaki

  1. Bersihkan smua bahan. Cuci ayam. Dan juga masak nasinya..
  2. Kalo sudah, iris semua bawang putih, merah dan bombay, cabe dan jahe..
  3. Ayamnya jangan direbus dulu. Kasih sedikit minyak, biar gak lengket. Kalo sudah matang, angkat ayamnya, dinginkan. Dan airnya jangan dibuang ya, buat air kaldu 🥰.
  4. Kalo sudah dingin, ayamnya di suwir - suwir ya.
  5. Panaskan minyak dan tumis bahan yg sudah diiris tadi. Masak sampai matang dan harum. Kalo sudah masukan air kaldu (air sisa dari rebusan ayam tadi). Masukan sedikit aja kurang lebih 1 centong sayur yg ukuran kecil. Masak sampai matang. Masukan ayamnya, aduk sampai merata..
  6. Kalo sudah, masukan gila, garam, lada, penyedab rasa, kecap dan terakhir 1 bungkus Saori. Aduk sampai merata. Dirasakan dlu sesuai selera ya, kalo udh OK, siap sajikan.
  7. Kalau ayam sudah jadi, kita ke bagian Nasi ya..
  8. Nasi yang sudah matamg masukan ke dalam wadah, lalu masukan sedikit penyedab rasa dan lada bubuk. Masukan daun bawang yg diiris tipis sekali juga BON Nori. Aduk rataaaaaaa, sampai smua kecampur..
  9. Sajikan Nasi dan juga Ayamnya yaaaa...
  10. Selamat mencoba smuanya ❤🥰.

Resep ayam suwir - Sampai saat ini, telah banyak olahan ayam yang dijual di tempat-tempat makan dan pinggir-pinggir jalan oleh pedagang kaki lima. Daging Ayam sudah banyak dipilih karena lebih mudah didapat dari pada daging sapi dan kambing. Olahannya biasanya berupa ayam goreng, kari. Cara Membuat Ayam Suwir Nasi Krawu: Cuci bersih ayam, lalu lumuri dengan air perasan jeruk Cara membuat ayam suwir teriyaki: Didihkan air dan garam, kemudian rebus fillet ayam hingga Masak teriyaki hingga matang, kemudian angkat dari penggorengan. Ayam suwir original, ayam suwir bumbu bali, atau diolah dengan cara lainnya.

Begitulah pembahasan Nasi Ayam Suwir Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Ayam Suwir Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close