ads2

ads3

Resep Kwetiaw goreng pedas

Kwetiaw goreng pedas ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau di pinggir jalan ini jadi makanan favorit semua kalangan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kwetiaw goreng pedas yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kwetiaw goreng pedas Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Nama lain dari masakan kwetiau goreng gurih ini adalah kwetiau Pontianak spesial. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang. kamu mampu memasak Kwetiaw goreng pedas menggunakan 18 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kwetiaw goreng pedas

  1. Kamu butuh Bahan 1 :.
  2. Kamu membutuhkan 1 bungkus kwetiaw kering.
  3. Anda butuh secukupnya Minyak.
  4. Anda perlu secukupnya Baso.
  5. Sediakan 2 butir telur.
  6. Siapkan juga Bahan 2 :.
  7. Sediakan juga 6-7 sesuai selera Kecap manis.
  8. Kamu butuh Garam sejuput.
  9. Sobat juga memerlukan 1/5 sdt Royco.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1/5 sdt Merica.
  11. Anda butuh 1,5 sdt Saus tiram.
  12. Sobat juga memerlukan 1/5 sdt Gula pasir.
  13. Persiapkan 1 sdm Kecap asin.
  14. Sediakan juga 2 sdt Kecap inggris.
  15. Kamu perlu Bumbu halus.
  16. Sobat juga memerlukan 5 siung Bp.
  17. Siapkan juga 3 siung Bm.
  18. Kamu siapin 15-20 Cabe setan.

Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat kwetiau goreng pedas sederhana dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih. Resep kwetiau goreng spesial pedas sederhana yang nikmat ini cocok anda sajikan kepada keluarga anda yang menyukai cita rasa pedas dari makanan. Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia.

Intruksi cara memasak Kwetiaw goreng pedas

  1. Rebus kwetiaw sampai matang,sdh mtang sisih kan.
  2. Tumis bumbu halus,lalu masukan telur d urak arik,masukan baso.
  3. Masukan kwetiaw,bahan 2 d masukan lalu masukan sawi di aduk hingga tercampur semua.
  4. Tes rasa jika kurang asin atau gurih bisa di tambah kan.
  5. Kalau rasa nya sudah mantul tinggal di sajikan,Selamat menikmati n mencoba resep ini😊.

Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Kwetiau biasanya disajikan tanpa kuah dengan bumbu pedas dan manis yang khas. Kombinasi rasa bumbu pedas dengan gurihnya kwetiau, dijamin bikin ketagihan. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran. Jika sudah matang, angkat kwetiau goreng pedas tersebut dan letakkan di atas piring saji.

Begitulah pembahasan Kwetiaw goreng pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw goreng pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close