ads2

ads3

Resep Kentang Goreng

Kentang Goreng ~Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kentang Goreng yang bisa kamu jadikan contoh.

Kentang Goreng Hampir setiap saat kita nongkrong di cafe, cemilan satu ini selelu hadir menemani keseruan kita semua. Yang ini sudah eksekusi puluhan kali yah, uncountable malah. Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan. anda bisa memasak Kentang Goreng memanfaatkan 5 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang Goreng

  1. Selain itu juga tambahkan 125 gr kentang.
  2. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Tepung maizena.
  3. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Royco.
  4. Selain itu juga tambahkan secukupnya Lada bubuk.
  5. Anda perlu seperlunya Air es.

Teknik menggoreng kentang adalah dengan memastikan minyak benar-benar panas. Setelah minyak panas, kecilkan api dan goreng sampai kuning kecoklatan. Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari. Biasanya dijual di gerai-gerai makanan cepat saji atau fast food dan disertai berbagai macam bumbu tabur atau saus.

Intruksi cara memasak Kentang Goreng

  1. Kupas kentang& potong memanjang. Lalu rebus kentang setengah matang. Angkat dan masukkan dlm air es. Biarkan sebentar lalu tiriskan diatas tisu sampai agak kering. Campur tepung maizena dg royco dan lada bubuk secukupnya. Lalu masukkan kentangnya dan aduk2 sampai tercampur rata. Saring kentang pisahkan dr sisa tepung. Bisa dgoreng langsung atau dmasukkan ke dlm wadah tertutup, simpan dalam flizeer. Ambil saat mau dgoreng..

Resep kentang goreng - Kentang goreng hadir dengan kelezatan khas dan tentunya menggoyang lidah. Dahulu kentang goreng hanya digoreng biasa. Namun saat ini telah banyak resep kentang. Kentang goreng, donut kentang, sup kentang, kripik kentang, perkedel, siapa yang tidak mengenal berbagai macam makanan di atas ? Namun, tahukah kita dengan tanaman kentang itu sendiri ?

Begitulah pembahasan Kentang Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close