ads2

ads3

Resep Bolu pisang tanduk

Bolu pisang tanduk ~Lembutnya bolu gulung dengan pisang tanduk di tengahnya membuat Banana Roll cake ini banyak peminatnya juga loh. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bolu Gulung Pisang Karamel dapat. Kue bolu lembut dan pas untuk sajian keluarga sehari hari. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Bolu pisang tanduk yang dapat Anda jadikan wawasan.

Bolu pisang tanduk Pisang tanduk merupakan pisang yang sangat populer di Indonesia. Sama seperti pisang kepok, pisang tanduk juga kurang enak disantap langsung. Pisang mas enak disantap langsung, tapi sering juga dicampurkan dalam adonan bolu atau brownies. anda sanggup memasak Bolu pisang tanduk pakai 10 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bolu pisang tanduk

  1. Sediakan 4 telur.
  2. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 50 gr gula palm.
  4. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt SP/Tbm.
  6. Siapkan juga secukupnya Vanili,kayu manis, bumbu spekuk.
  7. Selain itu juga tambahkan 150 gr margarin Cairkan.
  8. Kamu membutuhkan 200 gr pisang tanduk yg dihaluskan.
  9. Sobat juga memerlukan 1 Sachet SKM tambah air sedikit.
  10. Kamu perlu Meses dan kismis utk taburan.

Pisang ini memiliki fisik yang tidak sedap dipandang. Bentuknya paling panjang di antara jenis pisang lainnya. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah.

Step by step cara memasak Bolu pisang tanduk

  1. Mix telur,gula pasir&gula palm dan SP sampai mengembang dan berjejak.
  2. Masukan vanili,kayu manis&bumbu spekuk (Klu tdk mau bisa di skip).
  3. Turun speed mixer kemudian masukan pisang yg sdh dihaluskan, setelah itu tepung terigu dan susu Kental..
  4. Terakhir masukan margarin cair aduk balik pakai spatula..
  5. Masukan dlm wadah ukuran 24 dan panggang di Panci Tatung kira2 45 menit api sedang (Pancinya sdh dipanasin lebih dulu).

Tekstur yang lembut dan rasa manis dari pisang. Pisang tanduk adalah salah satu kultivar pisang yang populer di Indonesia sebagai bahan dasar pisang goreng. Pisang ini juga dikenal sebagai "pisang byar" di Kudus. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak.

Begitulah pembahasan Bolu pisang tanduk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang tanduk.

LihatTutupKomentar

ads1

close