ads2

ads3

Resep Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung

Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung ~Lihat juga resep Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung enak lainnya! Ada seorang teman, yg di masa pandemi ini gak bisa pulang ke kampung halamannya, padahal ia kangen sajian masakan bundanha, salah satunya bolu kuning yg legit, yg ia sendiri pun tak tau namanya apa. Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung Di masyarakat terkenal dua jenis telur, yaitu telur ayam kampung dan telur ayam ras. Telur ayam kampung memiliki kuning telur yang berwarna lebih oranye. Campurkan adonan kuning telur kedalam adonan putih telur lalu aduk kembali. anda sanggup memasak Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung memakai 8 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung

  1. Sediakan juga 100 gr tepung terigu serbaguna/kunci.
  2. Anda butuh 1 sachet susu bubuk Dancow full cream.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt baking powder.
  4. Anda membutuhkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  5. Kamu butuh 10 Kuning telur.
  6. Sediakan juga 1 putih telur.
  7. Anda butuh 125 gr gula pasir.
  8. Kamu butuh 100 gr margarin Blue Band (dicairkan).

Di video kali ini Dapur Ping akan membagi tips nya bagaimana Bolu macan putih telur yang sederhana namun rasanya enak. Jangan lupa untuk Like, Share dan Comment. Jika kalian memiliki saran atau masukan bole langsng di Komen di kolom. Telur ayam kampung sebagai bahan makanan memiliki kandungan nutrisi yang sangat Saat pikiran tidak menentu atau suntuk, cobalah untuk mengkonsumsi telur mentah.

Step by step cara membuat Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung

  1. Campur bahan kering : tepung terigu, susu bubuk, baking powder, vanili, aduk rata.
  2. Campur bahan basah : telur dan gula pasir, kocok dengan mixer sampai kental berjejak (sekitar 10 menit dgn mixer kecepatan tinggi).
  3. Cairkan margarin, angkat, biarkan suhu ruang.
  4. Masukkan bahan kering ke bahan basah, aduk dengan spatula, jgn over adiknya, biar tidak bantat.
  5. Masukkan margarin cair, aduk hingga rata.
  6. Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah di oles tipis margarin dan ditabur sedikit tepung terigu.
  7. Masukkan adonan dalam loyang ke dalam oven yg sudah dipanaskan, panggang selama 45 menit, lakukan tes tusuk untuk cek kematangan kue.
  8. Angkat, sajikan, bisa diberi topping, kebetulan yg pesan minta dikasih topping olesan mentega dan meses cokelat.

Konsumsilah secara rutin kuning telur ayam kampung maka mata akan cantik dan sehat. Apa benar kuning telur punya khasiat untuk kucing? ⏩ Simak ulasan lengkapnya berikut ini. ✅ Kandungan, ✅ Manfaat Kuning Telur. Nah, yang akan jadi pembahasan di artikel kali ini adalah tentang pemberian gizi untuk kucing. Di dalam kuning telur berfungsi emulsifier, dimana kuning telur ini akan mengikat minyak yang ada Karena kuning telur mengandung Lecithin, jadi jumlah pemakaian margarine ditentukan Gula yang digunakan bisa gula pasir atau gula halus. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu Cara membuat: - Kocok telur dan gula sampai mengembang serta adonan berubah menjadi.

Begitulah pembahasan Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Kuning Telur atau Bolu Lebaran Di Kampung.

LihatTutupKomentar

ads1

close