ads2

ads3

Resep Bakso Goreng Ekonomis

Bakso Goreng Ekonomis ~Lihat juga resep Bakso Goreng Pedes enak lainnya! Bakso Goreng Ekonomis siap jadi teman lunch kita hari ini. Cara buat bakso goreng yang mekar, garing dan kenyal home made cocok untuk jualan di sekolah-sekolah SD. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso Goreng Ekonomis yang bisa kalian jadikan contoh.

Bakso Goreng Ekonomis Bahkan jika tak ada stok daging pun tak masalah. Anda bisa membuatnya dari mie instan. Berikut ini resep dan cara membuat basreng ekonomis tanpa daging dari mie instan. anda mampu memasak Bakso Goreng Ekonomis menggunakan 14 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bakso Goreng Ekonomis

  1. Kamu perlu 250 gr tapioka.
  2. Anda perlu 50 gr terigu serbaguna.
  3. Kamu perlu 1 butir telur.
  4. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  5. Siapkan juga 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt lada.
  7. Sobat juga memerlukan 1 sdm minyak wijen ya.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 batang seledri.
  9. Kamu perlu 1 sdt baking powder.
  10. Sobat juga memerlukan 1 batang daun bawang cincang.
  11. Siapkan juga 1 sdm bawang merah goreng.
  12. Sediakan 1 sdm bawang putih goreng.
  13. Silahkan sobat siapkan secukupnya Air.
  14. Kamu siapin secukupnya Minyak goreng buat menggoreng.

Lihat juga resep Bakso tempe mercon murce 😋 enak lainnya! Bakso sendiri dipercaya berasal dari Tiongkok yang dalam bahasa hokkien berarti daging giling. Tidak hanya daging sapi, bakso bisa anda kreasikan dari bahan lainnya. Seperti daging ikan, udang, campuran seafood, dan ayam.

Step by step cara memasak Bakso Goreng Ekonomis

  1. Campurkan semua bahan dan aduk rata lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. Jangan terlalu encer.
  2. Panaskan minyak goreng lalu ambil sesendok adonan dan tuang ke dalam minyak goreng dengan api kecil dengan agak di tekan-tekan baksonya..
  3. Goreng bakso hingga kecoklatan kurang lebih 20 menitan. Kemudian angkat dan tiriskan. Sajikan dengan cocolan sambel kecap atau sambel tomat. Selamat menikmatin.

Tidak ada yang berbeda pula dengan pembuatan bakso pada umumnya. Olahan bakso yang satu ini memang sedikit berbeda, karena dibuat tanpa daging dan menggunakan kuah pedas dengan perasan jeruk limau. Berikut ini kami sajikan resep bakso aci paling ekonomis. Mudah dibuat dengan bahan-bahan sederhana yang ada di rumah. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Bakso Ayam Ekonomis Tanpa Telur.

Begitulah pembahasan Bakso Goreng Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Goreng Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close