ads2

ads3

Panduan membuat Kwetiaw Goreng

Kwetiaw Goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kwetiaw Goreng yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kwetiaw Goreng This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran. kamu dapat memasak Kwetiaw Goreng mengfungsikan 16 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kwetiaw Goreng

  1. Siapkan juga 1 bungkus Kwetiaw.
  2. Anda Memerlukan 2 Butir Telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 siung Bawang Putih, cincang halus.
  4. Kamu siapin 2 siung Bawang Merah, cincang halus.
  5. Anda Memerlukan 1/4 bagian Bawang Bombay.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdm Kecap Ikan.
  7. Kamu perlu 1 sdm Kecap Asin.
  8. Anda butuh 3 sdm Kecap manis.
  9. Sediakan 1/2 sdt Minyak Wijen.
  10. Kamu butuh 1/2 sdt Gula Pasir.
  11. Kamu siapin 1/2 sdt Garam.
  12. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Kaldu Jamur.
  13. Anda Memerlukan 1/4 sdt Merica.
  14. Kamu butuh 2 buah Sosis Ayam.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 buah Bakso Sapi.
  16. Silahkan sobat persiapkan Bawang Merah Goreng (utk taburan).

Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih. Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Step by step cara memasak Kwetiaw Goreng

  1. Rebus kwetiaw dengan 2 sdm minyak sayur hingga matang, tiriskan.
  2. Panaskan sedikit minyak, orak arik telur lalu tumis bawang putih, bawang merah dan bawang bombay hingga layu.
  3. Masukkan sosis, bakso dan semua bumbu.
  4. Masukkan kwetiau beri sedikit air.
  5. Aduk hingga tercampur rata.
  6. Beri taburan bawang goreng diatasnya.
  7. Sajikan ❤.

Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiaw Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close